Home > Berita Liga Champions > Bek PSG Bisa Mengerti Kekecewaan Fans Usai Disingkirkan MU

Bek PSG Bisa Mengerti Kekecewaan Fans Usai Disingkirkan MU

Paris – Pemain belakang Paris Saint-Germain Presnel Kimpembe bertekad untuk tidak mengulang kesalahan yang sama saat timnya tersingkir secara menyakitkan dari Manchester United.

Bek PSG Bisa Mengerti Kekecewaan Fans Usai Disingkirkan MU

Juara bertahan Ligue 1 ini menjadi tim pertama yang angkat koper di babak 16 besar setelah kemenangan dua gol tanpa balas di leg pertama menguap begitu saja gara-gara United memetik comeback dramatis lewat kemenangan 3-1 di Paris.

Hasil itu memperpanjang catatan buruk PSG di Liga Champions. Pasalnya ini menjadi kali ketiga secara beruntun mereka tereliminasi di babak 16 besar, dan Kimpembe mengatakan kegagalan tersebut akan terus membekas.

“Ini menyakitkan saya, sangat buruk, meski saya merasakan apa yang fans rasakan,” katanya dalam channel YouTube Brog Strories (03/10/2019).

“Saya dapat melihat kemarahan mereka, saya menyadarinya, saya mengerti dan, yang terpenting, saya pikir saya dapat menerimanya. Ini pertandingan yang tetap hinggap di kepala tapi kami harus melupakannya untuk sisa musim ini.”

Bek berusia 23 . . . . . . tahun ini juga menyebut kecerobohan tim sebagai faktor utama kekalahan PSG.

“Kami kehilangan keberanian dan amarah yang kami miliki di leg pertama,” imbuhnya.

“Ini bukan fakta kami telah melewati pengalaman masa lalu yang membuat kami merasa stres atau apa pun itu. Ini benar-benar kepuasan sendiri.”

“Kami menganggap remeh laga ini, dan itu tidak akan pernah terjadi lagi. Sudah cukup, tidak akan terjadi lagi.”

“Tentu kami akan kalah lebih banyak pertandingan di UCL, tapi kalah seperti ini sudah usai. Saya tidak mau ini terjadi lagi kepada kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...