Home > Berita Liga Italia > Napoli > Bek Napoli Heran Selalu Gagal Raih Hasil Maksimal Lawan Juventus

Bek Napoli Heran Selalu Gagal Raih Hasil Maksimal Lawan Juventus

Naples – Palang pintu andalan Napoli, Nikola Maksimovic mengaku heran karena selalu gagal meraup hasil terbaik saat meladeni Juventus, meski mendominasi.

Bek Napoli Heran Selalu Gagal Raih Hasil Maksimal Lawan Juventus

Seperti diketahui, tim yang menghuni kota Naples itu menyerah dengan skor 2-1 di San Paolo, Si Nyonya Tua mengepak kemenangan lewat gol tendangan bebas Miralem Pjanic dan tandukan Emre Can yang memanfaatkan tendangan pojok.

“Selalu seperti ini dengan Juventus,” ujar Maksimovic kepada Rai Sport. “Napoli memainkan sepakbola indah, menyerang, dominan, tetapi pada akhirnya kami kemasukan gol dan kalah karena kesalahan atau bola mati.”

“Kami harus belajar dari Juve bagaimana memaksimalkan tendangan sudut, tendangan bebas dan situasi bola mati lainnya. Anda tidak bisa melihat perbedaan 16 poin dari duel Juve dan Napoli, tetapi mereka memenangkan pertandingan yang kami gagal meraih poin penuh.”

“Persaingan Scudetto sudah usai, kami tidak akan memikirkan itu lagi. Sekarang kami fokus ke Liga Europa, yang masih menjadi target . . . . . . kami. Kami harus bermain di tengah pekan, dengan determinasi yang sama.”

Sementara itu, mengenai pro kontra kartu merah menjaga gawang Napoli, Alex Meret, pada menit ke-25, Maksimovic menyebut akan tetap menghagai keputusan wasit.

“Ada kesalahan kami pada umpan belakang Kevin Malcuit. Kami bertanya apda wasit, yang kemudian mengatakan Meret melakukan kontak dengan Cristiano Ronaldo,” imbuhnya.

“Dengan demikian, tidak ada masalah, itu memang kartu merah. Bahkan Meret tidak yakin apakah dia menyentuh Ronaldo atau tidak.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kans Klub Peminat Dapatkan Koulibaly Kini Terbuka Lebar

Napoli – Napoli memutuskan untuk melepas bek andalannya, Kalidou Koulibaly, bagi klub yang menginginkannya pada ...