Home > Berita Liga Champions > Bek MU Tak Sabar Menanti Pertarungan Dengan Mbappe

Bek MU Tak Sabar Menanti Pertarungan Dengan Mbappe

Manchester – Victor Lindelof mengaku sangat antusias untuk berhadapan dengan Kylian Mbappe pada dini hari WIB nanti, menandai duel Manchester United di markas Paris Saint-Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Bek MU Tak Sabar Menanti Pertarungan Dengan Mbappe

Lindelof dan United mengemban misi sulit di laga nanti usai menyerah 2-0 di duel pertama yang berlangsung di Old Trafford pada Februari lalu. Waktu itu, aksi Mbappe menghantui skuad Setan Merah dengan turut menyumbang satu gol untuk melengkapi gol pembuka yang dicetak oleh Presnel Kimpembe.

Selain itu, tim penghuni kota Manchester tersebut datang ke Paris dengan tidak menyertakan tim terbaik menyusul sembilan pemain senior yang mengalami cedera, termasuk Paul Pogba yang harus menepi karena suspensi.

Dan jelang laga di Parc des Princes, Lindelof dalam pernyataannya kepada MUTV mengatakan bahwa dirinya siap menghentikan ancaman . . . . . . PSG yang mungkin akan kembali mengandalkan kegesitan Mbappe.

“Dia adalah pemain kelas dunia,” kata bek internasional Swedia tersebut (06/03/2019).

“Saya pikir semua orang tahu kualitasnya [Mbappe]. Dia sudah menunjukkan kepada dunia bahwa dia adalah pemain hebat.”

“Anda selalu ingin bermain melawan yang terbaik dan dia jelas merupakan salah satu yang terbaik. Jadi saya tak sabar untuk itu dan mudah-mudahan saya bisa menghentikan dia mencetak gol,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...