Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bek MU Ingin Raihan Lebih Dari Hanya Sekedar 4 Besar EPL

Bek MU Ingin Raihan Lebih Dari Hanya Sekedar 4 Besar EPL

Manchester – Pemain belakang andalan Manchester United, Ashley Young mengatakan bahwa timnya akan terus berusaha menyegel tiket ke Zona Liga Champions musim depan. Namun Young menyebut klub sebesar United semestinya punya target yang lebih tinggi dari hanya sekedar finish di empat besar.

Bek MU Ingin Raihan Lebih Dari Hanya Sekedar 4 Besar EPL

Saat musim ini berjalan hingga akhir tahun lalu, sejumlah pihak meyakini Setan Merah bakal tergusur dari zona Liga Champions. Pasalnya mereka saat itu sudah tertinggal jauh dari posisi empat besar kala Jose Mourinho masih menduduki jabatan sebagai pelatih.

Namun sejak dibesut oleh Solskjaer United sukses memperpendek jarak dengan para rivalnya. Mereka kini berada di posisi lima, terpaut 1 angka saja dari Arsenal yang berada di peringkat empat.

“Ya, tentu saja kami bisa mengejar selisih poin ini,” ujar . . . . . . Young yang dikutip Sky Sports.

“Saya rasa masih ada banyak poin yang tersisa untuk diraih hingga akhir musim nanti, karena masih ada banyak pertandingan yang tersisa untuk dimainkan.”

“Bagi saya, jika kita bicara mengenai hal ini di bulan Oktober, di mana anda mengatakan bahwa kami akan bersaing untuk posisi empat besar, maka kami akan menerimanya dengan senang hati.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frustrasi Melihat Manchester United, Paul Scholes : Kacau dan Berantakan

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku frustrasi melihat mantan klubnya saat ini yang ...