Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Bek Madrid Kecewa Kalah Lagi Lawan Barcelona

Bek Madrid Kecewa Kalah Lagi Lawan Barcelona

Madrid – Usai menumbangkan Real Madrid 3-0 di kompetisi Copa del Rey tengah pekan lalu, Minggu (03/03/2019) dini hari WIB Barcelona kembali membuat publik Santiago Bernabeu tertunduk lewat kemenangan tipis 1-0, pada pekan ke-26 La Liga Spanyol.

Bek Madrid Kecewa Kalah Lagi Lawan Barcelona

Rentetan kekalahan beruntun itu sangat menyakitkan untuk seluruh penggawa Madrid, termasuk Dani Carvajal. Bek kanan andalan Si Putih itu lantas beranggapan bahwa duel bertajuk El Clasico itu tak berlaku adil buat timnya.

Carvajal menganggap timnya pantas mendapat hasil yang lebih baik, menimbang permainan secara keseluruhan yang ditunjukkan Los Galacticos dalam dua pertandingan terakhir yang tersaji.

“Saya pikir dua El Clasico ini sangat tipis perbedaannya,” buka Carvajal, seperti dikutip Marca (03/03/2019).

“Di Copa del Rey saya pikir hasilnya terlalu berlebihan dan hari ini adalah pertandingan di mana ada banyak peluang untuk kedua belah pihak. Sekarang La Liga jadi semakin jauh buat kami dan itu menyakitkan, karena kami . . . . . . punya kesempatan untuk kembali kompetitif.”

“Anda seharusnya tidak pernah kehilangan tiga pertandingan di kandang sendiri di stadion Anda sendiri, tapi kami tetap berterima kasih kepada para penggemar. Saya pikir sepakbola sedikit tidak adil bagi kami.”

“Kami seharusnya tidak menyesali sesuatu, tapi harus melihat ke depan. Anda harus mencetak gol untuk memenangkan laga. Kami kehilangan sedikit keberuntungan, namun kami harus bekerja lebih keras untuk bisa mencetak gol.”

“Ini mungkin salah satu pekan tersulit sejak saya membela Madrid, tapi kami harus tetap menatap ke depan,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Carlo Ancelotti Ungkap Perbedaan Menang Supercopa de Espana 2021/22 Kali Kedua Bersama Real Madrid

Madrid – Real Madrid jadi pemenang dalam laga final Supercopa de Espana 2021/22, Senin (17/1/2022) ...