Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Bek City Masih Melihat Ancaman Besar Dari Liverpool

Bek City Masih Melihat Ancaman Besar Dari Liverpool

Manchester – Rivalitas antara Manchester City dan Liverpool musim ini diyakini sebagai salah satu persaingan paling dramatis di puncak Premier League dalam beberapa musim terakhir. Kedua tim menunjukkan penampilan terbaik dan masih sama-sama memiliki peluang besar untuk memenangkan trofi Premier League musim ini.

Bek City Masih Melihat Ancaman Besar Dari Liverpool

Usai melakoni 30 laga sejauh ini, Man City berada di puncak klasemen dengan koleksi 74 poin, unggul tipis dari Liverpool di posisi kedua dengan 73 poin.

Artinya, delapan laga sisa musim ini akan sangat menentukan. Tim mana pun yang kehilangan poin harus membayar mahal di akhir musim nanti.

Pemain belakang senior Manchester City, Vincent Kompany mengakui Liverpool masih memberikan ancaman besar bagi timnya. Ia bahkan meyakini The Reds kini akan berusaha menyapu bersih sisa laga musim ini.

“Kami tidak bisa meminta . . . . . . lebih baik lagi pada tahap musim ini, tapi kami semua yakin bahwa Liverpool akan terus memenangkan setiap pertandingan sisa sampai akhir musim ini,” kata Kompany di ESPN FC (11/03/2019).

“Kami tahu betapa besarnya tugas yang kami hadapi dengan pertandingan besar yang masih menanti dan pertandingan sulit melawan tim mana pun.”

“Kami rileks dan tenang, kami tidak akan terbawa suasana,” sambung dia. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Belum Bisa Tunjukan Yang Terbaik Untuk Man City Karena Masih Belum Nyaman

Manchester – Pada awal musim ini Manchester City mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendatangkan ...