Home > Berita Liga Indonesia > Bek Anyar PSS Pernah Perkuat Selangor FA

Bek Anyar PSS Pernah Perkuat Selangor FA

Sleman – PSS Sleman kembali menambah leguin asing usai secara resmi memberi masa kerja palang pintu asal Spanyol, Alfonso de la Cruz Calero, dengan durasi satu tahun, Jumat (01/03/2019) malam WIB.

Bek Anyar PSS Pernah Perkuat Selangor FA

Pilar berpostur tinggi 185cm itu menjadi amunisi asing kedua Super Elang Jawa, karena sebelumnya telah menggeat winger asal Argentina, Brian Ferreira. Berbeda dibandingkan Brian, Alfonso baru diberi masa bakti usai terlebih dulu melakoni seleksi.

CEO PT Putra Sleman Sembada, Soekeno, menuturkan, penandatanganan masa kerja eks punggawa Selangor ini sebagai bukti keseriusan manajemen merekrut pilar asing. Menurutnya, Super Elang Jawa masih akan menambah amunisi asing di musim 2019.

“Penandatanganan Alfonso dan Brian menjadi jawaban pertanyaan atas pemain asing PSS. Masih ada dua pemain asing lagi yang akan dikontrak, salah satunya Yevhen Bokhashvili yang ikut menyaksikan penandatanganan kontrak ini,” ujar Soekeno.

Sementara . . . . . . itu, bek berusia 32 tahun itu merasa bahagia mampu berlabuh dengan tim kebanggaan Arek Sleman itu. Alfonso bermaksud menyokong Super Elang Jawa memetik hasil apik di musim 2019.

“Sebuah kehormatan menjadi salah satu pemain PSS Sleman, sebuah klub yang hebat dengan suporter yang luar biasa dan kini siap berlaga di Liga 1. Saya berharap bisa memberikan kontribusi berarti bagi PSS Sleman di Liga 1 2019,” ucap Alfonso.

(JS – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...