Home > Berita Liga Indonesia > Bejo Sugiantoro Minta Putranya Berikan Yang Terbaik Untuk Timnas U-23 Indonesia

Bejo Sugiantoro Minta Putranya Berikan Yang Terbaik Untuk Timnas U-23 Indonesia

Surabaya – Agenda nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia U-23 menghadapi Thailand pada babak kualifikasi Piala Asia U-23 2020 wajib dilewatkan oleh Bejo Sugiantoro. urungnya rencana nobar untuk menyokon sang putra Rachmat Irianto itu dikarenakan dia wajib menemani Persebaya yang sedang menjalani laga uji coba di Stadion GBT.

Bejo Sugiantoro Minta Putranya Berikan Yang Terbaik Untuk Timnas U-23 Indonesia

Meskipun melewatkan nobar bersama istri di rumah, mantan pelatih Persebaya U-19 itu tetap sering menyokong Rian berlaga memperkuat Garuda Muda melalui doa. Baginya doa lebih manjur untuk menyokong kegiatan sang anaknya.

“Saya selalu berdoa untuk Timnas Indonesia U-23 khususnya Rian, saya selalu berdoa untuk dia. Pelatih memberikan kesempatan atau tidak kepada Rian saya tetap berdoa untuknya,” ujar Bejo Sugiantoro kepada INDOSPORT pada Jumat (22/03/2019).

Selain doa, pria berusia 41 tahun tidak henti-hentinya memberikan motivasi kepada sang palang pintu Timnas Indonesia itu baik saat berlaga . . . . . . maupun waktu latihan. 

“Pokoknya Rian berikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia U-23,” lanjutnya.

Untuk memberikan motivasi kepada Rian ternyata ada keadaan cukup unik yang dilakukan eks pelatih Persik Kediri itu. Mereka berdua sering melakukan video call sebelum laga dimulai.

“Ya memang sebelum pertandingan kami selalu video call,” ungkap Bejo.

Asisten nahkoda Persebaya itu selalu mengingatkan kepada Rian kalau memperkuat Timnas Indonesia merupakan ibadah. “Main dengan tulus karena ini sebagian dari jihad membela Timnas,” tutup asisten pelatih Persebaya itu.

(HK – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...