Home > Berita Liga Indonesia > Begini Cara Fabiano Beltrame Percepat Adaptasinya di Persib

Begini Cara Fabiano Beltrame Percepat Adaptasinya di Persib

Bandung – Pemain baru Persib Bandung, Fabiano Beltrame, menjelaskan pemusatan latihan (TC) di Batam membikin dirinya tidak memerlukan waktu lama untuk menyesuaikan diri dengan skuat.

Begini Cara Fabiano Beltrame Percepat Adaptasinya di Persib

Maung Bandung sejak kemarin telah mengawali acara pemusatan latihan di Batam sebagai persiapan menyambut Liga 1. Eks pemain Madura United itu ikut diboyong dalam training center ini supaya ia bisa menyamakan visi dan misi Pangeran Biru. (26/03/2019)

“Saya kira tidak sulit untuk adaptasi di sini. Semua pemain, pelatih, dan staf selalu dukung saya. Sekarang saya tinggal terus jaga komunikasi, dan latihan sebaik mungkin,” ujar Fabiano dilansir laman resmi klub.

“Dengan TC, semua pemain dan tim akan semakin dekat. Selain kerja untuk taktik dan fisik, TC bagus untuk kebersamaan.”

Sementara winger Kim Jeffrey Kurniawan termotivasi dengan sambutan bobotoh di Batam. Pilar . . . . . . berusia 29 tahun ini berkeinginan pemusatan latihan memberikan pengaruh positif kepada skuat.

“Suporternya sangat fanatik. Hal yang bagus buat kami. Saya juga senang, dan makin bersemangat bisa membahagiakan masyarakat dan bobotoh Batam. Mereka jarang sekali bisa lihat Persib. Jadi kedatangan kami bikin mereka bahagia,” kata Kim.

“Yang penting kami harus maksimalkan waktunya dengan baik. Ketika kembali ke Bandung, kondisi kami harus lebih baik.”

(GY – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...