Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Begini Cara Arsenal Sindir Kekalahan MU

Begini Cara Arsenal Sindir Kekalahan MU

London – Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal sudah menyerahkan sebuah ledekan kepada Manchester United setelah menaklukan dengan skor 2-0, Minggu (10/03/2019).

Begini Cara Arsenal Sindir Kekalahan MU

Ledekan tersebut berwujud mengganti sebuah chant atau lagu yang diabdikan dan dinyanyikan oleh suporter The Red Devils kepada juru taktik sementara mereka, Ole Gunnar Solskjaer.

Dilansir dari Sun Sports, chant yang terilhami dari lagu yang bertajuk Waterfall karya The Stone Roses menjadi nyanyian wajib dan juga pujian yang diarahkan kepada nahkoda asal Norwegia itu ketika timnya berlaga.

Tetapi kekalahan Setan merah menjadi sebuah ledekan dari The Gunners, setelah menggagalkan rekor pelatih kelahiran Kristiansund yang sebelumnya tidak pernah kalah dalam 12 laga liga domestik.

Ejekan tersebut berwujud sebuah cuitan yang bertuliskan “Unai’s at the wheel” bersama foto Unai Emery selaku sang juru taktik yang tampak sumringah di akun twitter mereka, di mana unggahan itu merupakan lirik yang diplesetkan dari lagu yang bernada “Ole’ at the wheel”.

Tentu saja tweet tersebut memperoleh sambutan suara ketawa dari penggemar mereka, dan beberapa juga menaruh meme lucu untuk menambahkan ledekan tersebut makin lucu.

The Gunners sukses menaklukkan Setan Merah melalui brace yang terjadi dari Granit Xhaka (12’) dan algojo penalti oleh Pierre-Emerick Aubameyang (69’), setelah Fred menabrak Alexandre Lacazette.

Kemenangan itu mengangkat Arsenal naik ke posisi empat dengan 60 angka, beda dua angka dari The Gunners. Di pertandingan selanjutnya, The Gunners akan bersua dengan Rennes di leg kedua 16 besar Liga Europa pada 15 Maret mendatang.

(HK – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...