Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Beda Nasib Salah dan Mane Musim Ini, Klopp Berikan Tanggapan

Beda Nasib Salah dan Mane Musim Ini, Klopp Berikan Tanggapan

Merseyside – Juru racik Liverpool, Juergen Klopp, membentangkan perbedaan dua pilar bintang tumpuannya yaitu Sadio Mane dan Mohamed Salah yang saat ini menjalani nasib berbeda di Liverpool.

Beda Nasib Salah dan Mane Musim Ini, Klopp Berikan Tanggapan

Striker asal Senegal itu sering bermain sebagai penyumbang gol bagi The Reds ketimbang megabintang asal Mesir itu akhir-akhir ini. (22/03/2019)

Tidak lancarnya gol punggawa Timnas Mesir itu di Liverpool disinyalir bukan akibat dari penampilan cemerlang pemain Timnas Senegal tersebut, tetapi lantaran ketidakberuntungan seperti yang diucapkan juru taktik asal Jerman itu.

Pelatih berusia 51 tahun tersebut menuturkan kalau Mane saat ini sedang meraih hasil kerja kerasnya dan sedikit lebih beruntung ketimbang Salah.

“Mane sedang dalam kondisi terbaiknya. Dia hampir selalu bermain dengan kondisi itu saat ini, berada di tempat dan saat yang tepat,” kata Klopp melalui situs resmi Liverpool yang dilansir BolaSport.com.

“Saat Mane tidak berada di tempatnya, dia selalu berjuang mati-matian. Itulah yang harus dilakukan Salah sama seperti Mane lakukan.”

“Salah hanya kurang beruntung dengan Mane berada pada saat dan . . . . . . tempat yang tepat,” ujar Klopp menambahkan.

Pria kelahiran Stuttgart, Jerman itu menilai Salah cuma tidak berada di waktu yang tepat untuk menciptakan gol sehingga temannya yang lain yang memanfaatkan momen tersebut.

Mantan nahkoda Borussia Dortmund itu menyebutkan momen yang tepat itu datang melalui sosok amunisi kelahiran Sédhiou, Senegal itu.

Baik mane maupun eks pemain AS Roma itu sudah melesakan 20 brace di seluruh kompetisi bersama The Reds saat ini.

Tetapi, Mantan lini depan Southampton itu sudah mengukir 9 gol dalam sembilan penampilan terakhirnya di Liga Inggris, sementara Salah cuma bisa menyumbang 1 gol dari delapan laga di liga.

(KF – Satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Saingi Manchester City, Jurgen Klopp Minta Liverpool Tidak Kehilangan Poin

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta agar Liverpool tidak lagi terlalu sering kehilangan poin ...