Home > Berita Liga Indonesia > Beckham Tak Ingin Terburu-buru Gabung Persib

Beckham Tak Ingin Terburu-buru Gabung Persib

Bandung – Pilar muda lulusan diklat Persib Bandung, Beckham Putera Nugraha, menyatakan belum menuliskan tanda tangan masa kerja, meskipunn ditawari manajemen tim dengan durasi tiga tahun.

Beckham Tak Ingin Terburu-buru Gabung Persib

Pemain berusia 17 tahun itu sudah mengiringi latihan bersama skuat senior di bawah besutan Miljan Radovic. Beberapa kali namanya masuk ke dalam daftar susunan pemain di pertandingan Maung Bandung, sehingga memperoleh penawaran masa bakti.

Cuma saja, punggawa asal Bandung itu enggan tergesa-gesa memungut keputusan. Sebab, ia masih ingin memperoleh masukan dari sang kakak Gian Zola, yang sekarang berlabuh ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23. (06/03/2019)

“Kemarin sudah ditawari, tapi saya belum tanda tangan. Masih belum mengobrol dengan keluarga. Belum bicara juga dengan Zola, karena sedang di timnas, jadi enggak . . . . . . mau ganggu Zola. Ingin mengobrol dengan Zola enaknya bagaimana,” tutur Beckham diwartakan laman Simamaung.

Pada laga pertama Grup A event pramusim Piala Presiden, winger berpostur tinggi 173cm itu menggunakan kostum bernomor punggung 7 yang sebelumnya dipakai Atep.

“Enggak dibawa beban, yang penting enjoy, membuktikan di lapangan. Yang pasti saya bisa buktikan kualitas,” ucap Beckham.

(GD – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...