Home > Berita Liga Champions > Bayern Munchen Diprediksi Bakal Menang Tipis Lawan Liverpool

Bayern Munchen Diprediksi Bakal Menang Tipis Lawan Liverpool

Liverpool – Eks punggawa Liverpool, Dietmar Hamann menyampaikan pandangannya soal duel Bayern Munchen versus Liverpool. Hamann meyakini Die Rotten akan menumbangkan The Reds dengan skor tipis.

Bayern Munchen Diprediksi Bakal Menang Tipis Lawan Liverpool

Liverpool bersiap menjalani leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada tengah pekan nanti. Mereka akan menantang wakil Jerman, Bayern Munchen di Allianz Stadium pada hari Kamis (14/03/2019) dini hari nanti.

Laga ini diprediksi akan berjalan dengan sengit. Karena di laga leg pertama yang berlangsung di Anfield berakhir imbang tanpa gol sehingga kedua tim masih sama-sama punya peluang untuk lolos ke babak perempat final.

“Liverpool berhadapan dengan Bayern di waktu yang salah kali ini,” buka Hamann kepada Liverpool Echo (13/03/2019).

“Ada harapan baru mengalir di tim The Bavaria saat ini. Niko Kovac mengalami musim pertama yang sangat berat di Munchen.”

“Namun . . . . . . ia tetap tenang menghadapi situasi ini. Para fans sempat ingin dia dipecat pada musim gugur kemarin, namun anda lihat beberapa bulan kemudian, mereka terlihat tidak bsia dikalahkan dan mereka juga difavoritkan mempertahankan gelar juara [Bundesliga].”

“Mereka [Bayern] memiliki kepercayaan diri yang besar dan itu berbanding terbalik dengan apa yang ada di Liverpool. Saya percaya bahwa Bayern akan memenangkan pertandingan sulit ini dengan skor yang tipis.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...