Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera Benamkan Persita 3-1

Barito Putera Benamkan Persita 3-1

Banjarmasin – Barito Putera memetik kemenangan perdana mereka pada event Piala Presiden 2019, kontra Persita Tangerang, yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (09/03/2019) petang, dengan kedudukan akhir 3-1.

Barito Putera Benamkan Persita 3-1

Kemenangan ini membuat Laskar Antasari terawat untuk tetap mampu lolos ke babak selanjutnya. Sementara Pendekar Cisadane semakin susah untuk melenggang, lantaran ini merupakan kekalahan kedua untuk Persita.

Prakarsa menyerang dari Bekantan Hamuk terlihat sejak laga dimulai, Frisca Womsiwor memberikan ancaman pada menit keenam, tapi sepakan dia masih tidak berhasil membuahkan brace ke gawang Annas Fitrianto.

Dua brace akhirnya dilesakkan Barito pada babak pertama. Gol pembuka dicetakkan oleh Arthur Jesus lewat heading pada menit ke-27, lalu sundulan Gavin Kwan pada menit 35′.

Babak kedua Persita berupayaa memburu keadaan tertinggal, mereka pun berhasil memberi tekanan kepada Laskar Antasari. Upaya Chandra Waskito dan . . . . . . teman-teman beberapa kali membahayakan.

Brace dari Pendekar Cisadane baru terjadi pada menit 76′ lewat Candra, keadaan ini membuat Bekantan Hamuk dalam kondisi bahaya lantaran baru saja skuat besutan Widodo C Putro itu terus memberikan tekanan.

Beruntung Gavin kembali menuliskan namanya di papan skor pada menit ke-81. Brace disumbangkan oleh Gavin susai memaksimalkan operan dari Andri Ibo. Duel pun berkesudahannya dengan skor 3-1 untuk Laskar Antasari.

(HG – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...