Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Umumkan Perpanjangan Kontrak Untuk Jordi Alba

Barcelona Umumkan Perpanjangan Kontrak Untuk Jordi Alba

Barcelona – Jordi Alba merealisasikan kesepakatan dengan Barcelona terkait perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun, dengan menyertakan klausul penebusan sebesar €500 juta.

Barcelona Umumkan Perpanjangan Kontrak Untuk Jordi Alba

Di kontrak sebelumnya, pemain asal Spanyol itu sedianya bakal berakhir pada musim panas mendatang, namun bek berusia berusia 29 tahun telah menegaskan komitmen bertahan hingga 2024 mendatang.

Alba, yang kembali ke klub masa kecilnya dari Valencia pada 2012 lalu, telah menjadi sosok vital di Camp Nou dan sukses membawa Barca memetik gelar La Liga Spanyol serta Copa del Rey musim 2017/18 lalu di bawah besutan Ernesto Valverde.

“FC Barcelona dan Jordi Alba telah mencapai kesepakatan soal perpanjangan kontraknya untuk lima musim ke . . . . . . depan, hingga 30 Juni 2024. Klausul penebusannya ditentukan €500 juta,” demikian bunyi rilis resmi klub (01/03/2019).

“Dalam beberapa hari ke depan, akan diumumkan ketika proses resmi menandatangani kontrak baru yang akan menghubungkan pemain dengan klub bakal berlangsung.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Akhirnya Ansu Fati Akan Terbang Ke Arab Saudi Untuk Bela Barcelona Kontra Real Madrid

Barcelona – Ansu Fati dihantam cedera hamstring saat membela Barcelona pada November lalu dan usai ...