Home > Berita Liga Indonesia > Atep Bakal Merapat Ke Mitra Kukar ?

Atep Bakal Merapat Ke Mitra Kukar ?

Kutai Kartanegara – Ke mana esk kapten skuat Persib Bandung, Atep, akan bergabung pada musim ini akhirnya mulai terbuka. Itu usai, Mitra Kukar memberikan tanda telah memperoleh pilar yang sering disapa dengan Lord Atep tersebut.

Atep Bakal Merapat Ke Mitra Kukar ?

Tanda berlabuhnya pemain asal Cianjur itu ke Naga Mekes ditunjukkan akun instagram resmi Mitra Kukar, Jumat (01/03/2019). Dalam postingan instastorynya, klub asal Kutai Kartanegara itu cuma memasang foto gelandang bernomor punggung 7 itu yang masih berseragam Maung Bandung dengan menulis, “Welcome LA (Lord Atep, red.).”

Menurut sumber dalam tim yang tidak ingin disebutkan namanya kepada Goal Indonesia, sementara ini punggawa berusia 33 tahun itu cuma turut berlatih dan tampil di Piala Presiden terlebih dahulu.

Seperti diketahui, sebelumnya mantan winger Timnas Indonesia itu memang dipastikan tidak masuk rekomendasi tim Pangeran Biru pada musim ini di bawah besutan Miljan Radovic. Itu yang membuatnya mencari klub anyar lagi pada musim ini. Selain Naga Mekes, sebelumnya ada beberapa tim lain yang juga . . . . . . meminati jasa pemain berpostur tinggi 169cm itu. Salah satunya adalah Sriwijaya FC.

Sementara itu, selain Atep, Mitra Kukar telah lebih dulu menentukan lima amunisi anyar yang telah berpengalaman di ajang sepakbola Indonesia untuk kompetisi musim 2019. Kelima punggawa itu adalah Gilang Ginarsa, Achmad Faris Ardiansyah, Roni Fatahillah, Junda Irawan, dan Syahroni.

Para pilar itu juga telah turut berlatih bersama skuat Mitra Kukar. Naga Mekes yang berstatus sebagai klub Liga 2 musim ini, tengah bersiap untuk mengiringi Piala Presiden 2019. Mereka masuk di grup B bersama Bhayangkara FC, Semen Padang, dan Bali United.

(GH – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...