Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ashley Young Kecewa Wasit Berikan Hadiah Penalti Untuk Arsenal

Ashley Young Kecewa Wasit Berikan Hadiah Penalti Untuk Arsenal

Manchester – Ashley Young mengaku sangat kecewa dengan keputusan ofisial pertandingan saat Manchester United tumbang dengan skor 2-0 di Arsenal kemarin malam WIB.

Ashley Young Kecewa Wasit Berikan Hadiah Penalti Untuk Arsenal

Setan Merah berkunjung ke Emirates Stadium dengan kepercayaan diri tinggi usai kemenangan dramatis atas Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Mereka juga bermodalkan rekor tidak terkalahkan di Liga Primer di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, namun sosok asal Norwegia itu akhirnya harus menelan kekalahan domestik pertama di London utara.

Granit Xhaka mengoyak gawang David de Gea dengan gol cepat, sementara Pierre-Emerick Aubameyang menambah keunggulan the Gunners dari titik penalti.

Young dalam pernyataannya mengatakan bahwa dirinya tidak yakin keputusan penalti sudah benar, karena menurutnya Alexandre Lacazette melakukan aksi teatrikal saat terjadi kontak fisik dengan Fred di dalam zona terlarang.

“Dari . . . . . . posisi saya, saya tidak berpikir itu penalti,” ujar kapten United itu kepada BBC Sport (11/03/2019).

Selain itu, Young memang mengakui penampilan the Red Devils secara keseluruhan kurang memuaskan.

“Mengecewakan, terutama ketika Anda menciptakan banyak peluang. Di hari lain kami mengambil kesempatan-kesempatan itu dan kami bisa unggul dua atau tiga gol saat jeda. Melawan tim top, Anda dihukum.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Percaya Ralf Rangnick Bisa Mengubah Manchester United Meski Butuh Waktu

Manchester – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku percaya dengan kepemimpinan pelatih Ralf Rangnick, yang ...