Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Asal Liverpool Menang, Situasi Majal Salah Tak Cemaskan Steve McManaman

Asal Liverpool Menang, Situasi Majal Salah Tak Cemaskan Steve McManaman

Liverpool – Mantan punggawa Liverpool, Steve McManaman, mengatakan bahwa dirinya tidak mencemaskan situasi paceklik gol Mohamed Salah.

Asal Liverpool Menang, Situasi Majal Salah Tak Cemaskan Steve McManaman

Salah menjadi mesin gol nayar sejak diboyong oleh The Reds dari Roma pada musim panas 2017, tetapi ia saat ini mengalami puasa gol terpanjang untuk klub. Bintang Mesir itu gagal mencatatkan namanya di papan skor dalam tujuh laga terakhirnya.

Sebaliknya, Sadio Mane justru sedang berada dalam momen apik di depan gawang, dengan mendonasikan 11 gol dalam 11 laga terakhirnya. Karena itulah McManaman mengakui bahwa ia tidak peduli siapa yang mendapatkan gol selama Liverpool terus menang.

“Satu pemain dalam performa bagus dan satu lagi … bukan bermain buruk, tetapi dia tidak mencetak gol seperti biasa yang kita saksikan saat ia . . . . . . mencetak gol. Saya tidak berpikir tentang hal itu, jujur saja ​​- selama salah satu dari mereka mencetak gol, “kata McManaman kepada Sports Mole setelah pertandingan amal legenda Liverpool melawan AC Milan di Anfield (24/03/2019).

“Selama itu, Roberto Firmino atau Mo, atau Sadio Mane – asalkan ada yang terus mencetak gol, itu yang penting, asalkan mereka memenangkan pertandingan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...