Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Prioritaskan Beli Bek dan Pemain Sayap Musim Depan

Arsenal Prioritaskan Beli Bek dan Pemain Sayap Musim Depan

London – Klub Premier League, Arsenal diberitakan sudah mengatur rencana transfer mereka di musim panas nanti. Mereka diberitakan sudah punya dua lini prioritas di jendela transfer nanti.

Arsenal Prioritaskan Beli Bek dan Pemain Sayap Musim Depan

Unai Emery yang dipercaya menjadi pelatih anyar The Gunners melakoni musim pertama yang cukup apik. Ia sejauh ini membikin Arsenal bertengger di posisi 4 klasemen sementara EPL, sementara itu mereka juga aktif tampil di Liga Europa.

Nahkoda asal Spanyol itu sendiri diberitakan masih ingin memperkukuh skuatnya di musim panas nanti. Tetapi dengan biaya transfer yang terbatas, arsitek berusia 47 tahun itu tidak dapat sembarangan membeli amunisi.

Dilansir The Mirror, juru racik berusia 47 tahun itu sudah menentukan lini mana yang menjadi prioritas perbaikan The Gunners di musim panas nanti. Ia diberitakan ingin memperbaiki jantung pertahanan dan juga lini sayap di musim panas nanti.

Alasan Emery memprioritaskan belanja winger dan sektor sayap anyar sebab ia tidak punya banyak pilihan di lini tersebut.

The Gunners seperti yang telah diketahui akan tinggal Aaron Ramsey di musim panas nanti. Alhasil mereka memerlukan pemain anyar di sektor tengah mereka untuk menggantikan peran Ramsey.

Ayah . . . . . . satu anak itu juga membidik gelandang anyara lantaran semenjak Alexis Sanchez pergi, Arsenal belum merekrut gelandang anyar ke London Utara. Tidak cuma itu, The Gunners juga disebut akan melepaskan Danny Welbeck di msuim panas nanti sehingga keperluan akan semakin meningkat.

Meski telah memastikan lini prioritas, manajemen The Gunners belum menetapkan punggawa mana yang akan menjadi prioritas kejaran mereka di musim panas nanti.

Beberapa bulan yang lalu, Arsenal ditinggal oleh Kepala Perekrutan amunisi mereka, Sven Mislintat. Sampai saat ini belum ada sosok anyar yang menduduki posisi tersebut.

Dua sasaran The Gunners, Monchi dan Marc Overmars sudah memperpanjang masa bakti mereka di Sevilla dan Ajax sehingga Arsenal akan memastikan sasaran transfer anyar usai mereka punya pengganti Mislintat.

(DP – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...