Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Akan Tampil Habis-habisan Demi Bisa Lolos Liga Champions

Arsenal Akan Tampil Habis-habisan Demi Bisa Lolos Liga Champions

London – Bomber andalan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang menegaskan bahwa timnya akan tampil habis-habisan demi meraih posisi empat besar musim ini. Pasalnya, The Gunners telah rindu dengan atmosfer Liga Champions, dan akan melakukan segala cara untuk merealisasikan target tersebut.

Arsenal Akan Tampil Habis-habisan Demi Bisa Lolos Liga Champions

Meriam London telah dua musim berturut-turut tak mengambil bagian di Liga Champions. Mereka harus puas hanya berlaga di Liga Europa usai gagal menembus empat besar dalam dua musim terakhir.

Saat ini Arsenal sedang berjuang untuk mengamankan posisi mereka di empat besar EPL. Mereka harus saling sikut dengan Chelsea, Manchester United dan Tottenham Hotspur merebutkan dua posisi empat besar yang tersisa musim ini.

“Kami harus lolos ke Liga Champions agar musim ini bisa dikatakan musim yang sukses bagi kami,” ujar Aubameyang kepada Daily Star (13/03/2019).

“Bermain . . . . . . di Liga Champions merupakan target yang sudah kami tetapkan sejak awal musim kemarin.”

“Tentu saja kami sangat rindu bermain di kompetisi itu. Ketika anda melihat pertandingan Liga Champions di TV dan mendengarkan musik khasnya, maka segalanya terasa spesial.”

“Kami harus melanjutkan apa yang sudah kami kerjakan saat ini dan kami harus terus memenangkan pertandingan agar finish di empat besar musim ini.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...