Home > Berita Liga Indonesia > Arema Siap Hadapi Siapapun di 8 Besar Piala Presiden 2019

Arema Siap Hadapi Siapapun di 8 Besar Piala Presiden 2019

Malang – Arema FC menjelaskan tidak bakal memilih musuh pada Babak Delapan Besar Piala Presiden 2019. Klub berlogo singa mengepal itu menyatakan siap meladeni siapa pun musuh yang menghalangi.

Arema Siap Hadapi Siapapun di 8 Besar Piala Presiden 2019

Singo Edan menjadi salah satu skuat yang lolos ke Babak Delapan Besar Piala Presiden 2019. Berbekal torehan enam angka dan kemampuan plus lima brace, mereka bertengger di urutan runner-up klasemen Grup E dan tertunjuk sebagai satu dari tiga runner-up terbaik yang maju ke Babak Delapan Besar.

Klub-klub yang lolos ke Delapan Besar ini akan kembali didrawing untuk memastikan musuh yang akan mereka lakoni. Pengundian ini dijadwalkan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (19/03/2019) besok.

Babak Delapan Besar sendiri akan digelar pada 29 dan 31 Maret mendatang. Rencananya semua laga pada babak ini juga akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, mengaku susah memilih siapa di antara klub-klub yang lolos ke Delapan Besar untuk menjadi musuh skuatnya. Pasalnya, tidak seluruh hasrat dan harapan dapat terkabul.

“Semua tim sangat bagus. Namun, sepertinya kami akan menghadapi Persija Jakarta, Bhayangkara FC, atau Persela Lamongan,” ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

“Semua tergantung dengan hasil undian. Empat tim teratas akan menghadapi empat tim terbawah. Jadi, kita tunggu saja,” ia menambahkan.

Menurut nahkoda asal Bosnia itu, menjelang Delapan Besar Piala Presiden 2019, ia telah mulai meramu . . . . . . periksa baru. Keadaan ini, sambung eks juru racik Madura United tersebut, tidak lepas dari kelemahan skuatnya yang masih belum terlalu manjur dalam melakukan serangan dari lini sayap.

“Kemungkinan, kami akan lebih banyak bermain di tengah. Salah satunya, bisa jadi, dengan memberi lebih banyak kebebasan pada Makan Konate,” kata Milo.

“Namun, saya tidak akan terlalu banyak mengungkap hal ini. Semakin banyak saya berbicara tentang hal ini, semakin mudah bagi lawan untuk bisa mengetahui siasat kami dan menyiapkan penangkalnya,” sambungnya.

Juru latih berusia 54 tahun itu menyebutkan bahwa skuatnya masih punya sekitar 11 hari lagi sebelum menjalani Babak Delapan Besar yang digelar dengan sistem satu pertandingan. Milo menentukan akan memanfaatkan waktu yang ada ini untuk sungguh-sungguh mempersiapkan diri.

“Kemungkinan, kami akan berangkat pada 27 Maret. Jadi ada sembilan hari untuk menyusun rencana dan mempersiapkan diri untuk menghadapi Delapan Besar,” ujarnya.

“Namun, kami juga harus menanti hasil undian, siapa yang akan menjadi lawan kami pada Delapan Besar,” tutup Milo.

(YJ – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...