Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Antonio Valencia Tidak Akan Perpanjang Kontraknya di MU

Antonio Valencia Tidak Akan Perpanjang Kontraknya di MU

Manchester – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyebut bahwa Antonio Valencia akan menuju pintu keluar klub di musim panas nanti.

Antonio Valencia Tidak Akan Perpanjang Kontraknya di MU

Masa kerja Valencia di United bakal berakhir pertengahan tahun ini. Ia sejatinya punya opsi perpanjangan kontrak satu tahun. Namun sejauh ini tidak ada isyarat dari kedua belah pihak akan mengaktifkan klausul itu.

Pemain berusia 33 tahun itu hanya dimainkan sebanyak lima kali di Liga Primer Inggris musim ini akibat penurunan penampilan dan masalah cedera. Ia diperkirakan baru bisa memperkuat MU lagi pada akhir Maret.

Solskjaer mengkonfirmasi kondisi Valencia sekaligus menyebut bahwa sang pemain hampir pasti akan meninggalkan Old Trafford di akhir musim ini.

“Dia belum dalam kondisi 100 persen, masih bekerja keras untuk fit. Dia punya karier fantastis di sini. Dia adalah salah satu pemain . . . . . . juara EPL yang tersisa di ruang ganti kami,” kata Solskjaer seperti dikutip Manchester Evening News (02/03/2019).

“Tapi saya tidak yakin apakah Manchester United dan Antonio akan menyepakati kontrak baru untuk tahun depan. Jadi, saya rasa ini tergantung apakah dia bisa kembali bermain dalam beberapa bulan ke depan. Dia adalah kapten tim, pelayan klub yang hebat.”

“Semoga saya bisa segera memainkannya dan melihat kemampuannya,” imbuh Solskjaer. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Soal Tudingan Ralf Rangnick, Anthony Martial : Saya Tak Pernah Menolak Bermain Untuk MU

Manchester – Anthony Martial membantah tudingan yang dilemparkan pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, terkait ...