Home > Berita Bola > Angkat Koper Dari Piala FA, Solskjaer Melihat Banyak Kesalahan di MU

Angkat Koper Dari Piala FA, Solskjaer Melihat Banyak Kesalahan di MU

Manchester – Pelatih sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya usai pasukan arahannya dipaksa tumbang dengan skor tipis 2-1 dari Wolverhampton Wanderers, Minggu (17/03/2019) dini hari WIB tadi.

Angkat Koper Dari Piala FA, Solskjaer Melihat Banyak Kesalahan di MU

Di babak perempat-final Piala FA yang berlangsung dini hari WIB tadi, skuad tuan rumah menyegel kemenangannya lewat aksi Raul Jimenez dan Diogo Jota di paruh kedua, sementara United hanya mampu memperkecil ketertinggalan lewat Marcus Rashford di masa injury time.

Wolves besutan Nuno Espirito Santo menjadi tim ketiga dalam sejarah yang mampu menyingkirkan Liverpool dan United di ajang Piala FA untuk musim yang sama seperti yang pernqah dilakukan oleh Everton (2008/09) dan Wolves sendiri pada 1948/49 silam.

Menanggapi hasil mengecewakan yang diterima oleh, Ole mengatakan: “Ini sangat mengecewakan. Secara keseluruhan, mereka [Wolves] layak menang karena mereka punya peluang yang lebih baik,” ujarnya dikutip dari laman resmi klub (17/03/2019).

“Ya, kami memang mendominasi permainan namun kami tidak pernah bisa mengontrolnya dan . . . . . . saya tidak pernah merasa kami membuat tim lawan tertekan. Tampaknya para pemain [saya] terlihat senang dengan bagaimana laga berjalan di babak pertama dan kemudian, tentu saja, ini mengecewakan untuk membiarkan gol-gol mudah.”

“Apa yang salah? Sebenarnya banyak. Hari ini adalah performa terburuk yang pernah kami dapati. Pekan lalu [di Arsenal], kami senang dengan performanya namun, hari ini, kami tidak punya urgensi atau kualitas pada bola.”

“Saya rasa, tanpa bola, kami tampil oke di babak pertama namun tempo dalam memainkan bola tidak cukup tinggi. Jadi kami benar-benar dipermainkan tim lawan,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bursa Transfer Musim Dingin : Padat, Singkat Dan Menegangkan!

Jakarta – Sebentar lagi akan digelar bursa transfer musim dingin, pada Januari 2022 mendatang. Bursa ...