Home > Berita Liga Indonesia > Andik Vermansyah Antusias Perkuat Madura United di Piala Presiden 2019

Andik Vermansyah Antusias Perkuat Madura United di Piala Presiden 2019

Bangkalan – Madura United memperoleh angin segar menjelang berhadapan dengan Persela Lamongan di babak 8 besar Piala Presiden 2019 dengan kembalinya Andik Vermansah dari Timnas Indonesia.

Andik Vermansyah Antusias Perkuat Madura United di Piala Presiden 2019

Tidak cuma pemain asal Jember itu, ada dua pilar yaitu Zulfiandi dan Greg Nwokolo yang sudah selesai melaksanakan tugas negara memperkuat Timnas Indonesia dalam uji tanding internasional kontra Myanmar.

Pilar berusia 27 tahun itu baru perdana kali mengiringi Piala Presiden sejak pertama kali diadakan pada 2017 lalu.

Lantaran keadaan itu, Eks punggawa Kedah FA itu sangat bersemangat dalam meladeni event pra musim ini dan berjanji akan membikin Laskar Sape Kerrab terlepas dari kutukan.

Pasalnya dari 2017 lalu, tim asal Pulau Garam itu sering tidak berhasil hingga di 8 besar Piala Presiden.

Pada 2017, Madura United kalah dari Borneo FC melalui drama adu penalti.

Akhirnya keadaan itu terulang di 2018 usai tumbang dari Bali . . . . . . United dan lagi-lagi melalui drama adu penalti.

“Ingin sekali membantu tim ini berprestasi di Piala Presiden, apalagi ini pertama kali saya berlaga di turnamen ini (Piala Presiden),” ujar Andik dilansir dari Surya.

Sementara itu eks pemain Sriwijaya FC itu juga menyatakan kesiapannya dalam memperkuat Laskar Sape Kerrab untuk menaklukkan Laskar Joko Tingkir di babak 8 besar.

“Rencananya gabung (Madura United) 28 Maret besok. Insya Allah, kami akan bersama-sama (tiga pemain, red) gabung tim untuk persiapan lawan Persela,” tutur Zulfiandi.

(DN – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...