Home > Berita Liga Indonesia > Andik Vermansyah Abadikan Momen Evan Dimas Tantang Greg Nwokolo

Andik Vermansyah Abadikan Momen Evan Dimas Tantang Greg Nwokolo

Jakarta – PSSI memanggil 26 punggawa fungsi mengiringi pemusatan latihan Timnas Indonesia Senior bersama Simon McMenemy pada Februari 2019 lalu. Sekarang sebanyak pilar sudah berkumpul di Bali sebelum berangkat untuk melakoni latihan dan uji tanding di Australia.

Andik Vermansyah Abadikan Momen Evan Dimas Tantang Greg Nwokolo

Beberapa amunisi musuh seperti Evan Dimas dan Andik Vermansah masih menjadi tumpuan untuk membelah Merah Putih, dan keduanya juga sudah tampak berlabuh bersama skuat sejak beberapa hari terakhir.

Selain sebanyak pemain lokal, eks pelatih Bhayangkara FC itu juga memanggil beberapa punggawa naturalisasi dalam persiapan melawan FIFA Match Day nanti, di antaranya adalah Otavio Dutra, Greg Nwokolo, Stefano Lilipaly, dan Ilija Spasojevic.

Tetapi peristiwa aneh terjadi ketika para pilar Timnas Indonesia sedang beristirahat dari padunya acara latihan. Saat itu pemain asal Surabaya itu masih tiduran di kasur sambil memainkan handphonenya. Tetapi konsentrasinya terusik ketika penyerang Madura United itu mendekatinya dan menepuknya.

“Hey, I’m talking to you, man,” sebut Greg sembari memukul pelan kedua pipi Evan Dimas.

Merasa terusik dengan pukulan dari bomber berusia 33 tahun itu, Evan akhirnya bangun dari tidurnya dan . . . . . . mengamuk sambil menantang Greg untuk bertarung.

Pilar asal Jember itu akhirnya mengekalkan momen tersebut lewat informasi Instastory akun Instagram @andikvermansah. Ia juga menambahkan keterangan bahwa laga Evan Dimas dan Greg Nwokolo terasa seperti pertandingan panas antara Floyd Mayweather vs Conor McGregor.

Sebagaimana diketahui kalau Mayweather merupakan petinju asal Amerika Serikat, sementara McGregor yang merupakan pria asal Irlandia adalah kampiun bertahan UFC kelas ringan dan eks kampiun kelas bulu. Perkelahian keduanya pada 26 Agustus 2017 lalu disebut sebagai pertandingan terbesar dalam sejarah olahraga tempur.

Sementara itu, pemusatan latihan dihelat sebagai persiapan skuat Merah Putih menjamu pertandingan uji tanding internasional (FIFA match day) kontra Myanmar pada 25 Maret 2019 di Stadion Mandala Thiri, Myanmar.

(GH – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...