Home > Berita Liga Indonesia > Ambisi Besar PSIS di Piala Presiden 2019

Ambisi Besar PSIS di Piala Presiden 2019

Semarang – PSIS Semarang akan bertindak sebagai tuan rumah Grup C Piala Presiden 2019 yang akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pada 6 sampai 16 Maret 2019 mendatang.

Ambisi Besar PSIS di Piala Presiden 2019

Laskar Mahesa Jenar tidak menggunakan kandang utama yaitu Stadion Jatidiri karena masih dalam masa perbaikan.

Tampil sebagai tuan rumah Grup C, tim asal Kota Semarang itu tidak ingin hina di hadapan suporternya sendiri, dan memasang sasaran untuk dapat lolos ke babak 8 besar.

Keadaan itu diterangkan oleh General Manajer Laskar Mahesa Jenar, Wahyu Liluk Winarto, yang tidak ingin menggagalkan masyarakat Semarang yang hadir jauh-jauh ke Magelang.

“Tentu karena di turnamen pramusim ini kami menjadi tuan rumah, seluruh laga digelar di markas, dan kami tidak ingin mengecewakan pendukung setia,” ujar Liluk dilansir BolaSport.com dari Tribun Jateng.

Untuk dapat lolos dari fase grup, tim kebanggaan Kota Lumpia itu wajib menjadi pemimpin klasemen.

Karena jika cuma finis di . . . . . . urutan kedua, PSIS akan bersaing dengan skuat di grup lain untuk diambil tiga kedua terbaik.

“Target kami tetap sama, pertama kami ingin lolos dari grup C terlebih dahulu. Setelah itu nanti akan kami lihat kesempatannya seperti apa. Target kami selalu seperti itu, bertahap,” tutur Liluk.

Di Grup C, Laskar Mahesa Jenar akan bersaing dengan PSM Makassar, Kalteng Putra dan Persipura Jayapura.

Tim besutan Jafri Sastra ini akan bertemu dengan Persipura di pertandingan pertama yang akan dihelat pada Rabu (06/03/2019) mendatang.

(MC – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...