Home > Berita Liga Champions > Allegri Sindir Para Pengkritik Juventus Usai Lolos 8 Besar Liga Champions

Allegri Sindir Para Pengkritik Juventus Usai Lolos 8 Besar Liga Champions

Turin – Bos Juventus Massimiliano Allegri dibanjiri sejumlah kritikan pedas kala timnya tumbang dengan dua gol tanpa balas pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019 melawan Atletico Madrid.

Allegri Sindir Para Pengkritik Juventus Usai Lolos 8 Besar Liga Champions

Bahkan, masa depan sang pelatih dispekulasikan akan segera berakhir menyusul rumor manajemen yang dilaporkan tengah mendekati Pep Guardiola.

Namun, dini hari tadi (13/03/2019), Allegri berhasil menjawab keraguan tersebut usai membalikkan situasi melalui kemenangan telak 3-0, dengan ketiga gol dipersembahkan oleh Cristiano Ronaldo.

“Kritikan itu bukan masalah saya, itu masalah mereka,” ujar Allegri (13/03/2019). “Apa lagi yang perlu saya lakukan? Dalam lima tahun kami memenangkan empat dan tiga . . . . . . perempat Scudetto, mencapai final Liga Champions dua kali, memenangkan Coppa Italia empat kali.”

“Apa lagi yang bisa saya lakukan? Mereka yang perlu mendapatkan perawatan, bukan saya. Bagaimanapun juga, kritikan bisa jadi edukasi dan itu juga menyenangkan bagi saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...