Home > Berita Liga Italia > Juventus > Allegri Bantah Berselisih Dengan Presiden Juventus

Allegri Bantah Berselisih Dengan Presiden Juventus

Turin – Sejumlah media Italia melaporkan bahwa telah terjadi pertemuan penting antara pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dengan presiden klub, Andrea Agnelli.

Allegri Bantah Berselisih Dengan Presiden Juventus

Dikabarkan bahwa pembicaraan tersebut menyangkut rasa tidak puas Agnelli terhadap kinerja Allegri musim ini, di mana Si Nyonya Tua tereliminasi dari Copa Italia dan dalam bahaya ancaman angkat koper dari Liga Champions yang sejatinya menjadi target utama mereka musim ini.

Namun dalam pernyataannya, sang pelatih menegaskan bahwa pertemuan itu hanyalah rutinitas bulanan. Sosok berusia 51 tahun ini mengatakan bahwa pembicaraan yang terjadi adalah justru soal rencana perpanjangan masa kerjanya.

“Andrea Agnelli dan saya bertemu tadi malam [06/03/2019]. Ini adalah pertemuan yang kami miliki setiap bulan Maret, bukan untuk mengucapkan ‘semoga beruntung’ tetapi untuk berbicara tentang pekerjaan,” ungkap Allegri, seperti dikutip Sky Sport Italia (08/03/2019).

“Segala sesuatu yang telah ditulis dalam beberapa hari terakhir adalah‘ Scherzi a parte ’[prank show top di televisi Italia].”

“Menurut Anda [wartawan], ada kemungkinan bahwa dua orang yang cukup pintar, yang telah bekerja bersama selama lima . . . . . . tahun mengalami konflik, meski memiliki keunggulan 16 poin di pucuk Serie A Italia, setelah memenangkan Supercoppa dan masih dalam perburuan untuk perempa-final [Liga Champions].”

“Kami mengatakan satu sama lain bahwa kami akan berbicara tentang pembaruan kontrak saya di akhir musim. Ada keharmonisan total antara Agnelli dan saya. Tidak pernah saya mengatakan ingin pergi, sama seperti presiden yang juga tidak pernah mengatakan bahwa dia ingin menendang saya.”

“Desas-desus tentang penerus saya, tak pernah saya pedulikan. Namun sebenarnya, saya menikmati situasi ini. Saya selalu melihat terangnya sinar matahari, bahkan ketika itu tidak ada di sana. Itu filosofi saya,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...