Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Agen Gareth Bale Kesal Dengan Ulah Fans Madrid

Agen Gareth Bale Kesal Dengan Ulah Fans Madrid

Madrid – Jonathan Barnett yang merupakan agen Gareth Bale, menyampaikan kekecewaannya terhadap suporter Real Madrid atas perlakuan yang mereka tunjukkan kepada kliennya.

Agen Gareth Bale Kesal Dengan Ulah Fans Madrid

Walau telah memberikan kontribusi besar untuk kesuksesan Madrid dalam beberapa musim terakhir, gelandang asal Wales itu terus menjadi target cibiran publik Santiago Bernabeu. Terbaru, Bale mendapat siulan saat tampil menghadapi Barcelona, akhir pekan lalu.

Masalah cedera memang memaksa Bale tak bisa menunjukkan penampilan terbaik di Madrid musim ini. Namun, Barnett mengaku heran dengan sikap tidak pantas yang diberikan oleh fans Madrid terhadap sosok berusia 29 tahun itu.

“Generasi fans Real saat ini akan terus membicarakan gol-gol Gareth selama beberapa tahun ke depan. Sejujurnya, mereka harus . . . . . . malu pada diri mereka sendiri. Gareth pantas mendapat respek tertinggi,” kata Barnett kepada Sky Sports (05/03/2019).

“Cara fans Real memperlakukan dirinya sungguh memalukan. Enam tahun di Spanyol, Gareth telah memenangi segalanya. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Fans-fans yang menghinanya harus mencium kakinya,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cetak Gol Di Gawang Valencia Vinicius Junior Dan Karim Benzema Dapat Pujian Dari Carlo Ancelotti

Jakarta – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memebrikan pujian kepada Vinicius Junior dan Karim Benzema ...