Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Agen Bantah Rumor Malcom Bakal Merapat Ke Inter

Agen Bantah Rumor Malcom Bakal Merapat Ke Inter

Barcelona – Agen pemain Barcelona Malcom meredam rumor yang menyebut pembicaraan kliennya yang akan melanjutkan karier di Inter Milan.

Agen Bantah Rumor Malcom Bakal Merapat Ke Inter

Musim debut Malcom di Camp Nou berjalan kurang menjanjikan, dengan dia mengalami kesulitan menembus persaingan di skuad utama.

Mantan penyerang Bordeaux ini kemudian dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Nerazzurri, yang diyakini akan bergerak untuk menggunakan tenaganya di musim panas mendatang.

Namun, sang agen menampik adanya peluang kepindahan kliennya ke Giuseppe Meazza.

“Kami punya hubungan baik dengan [direktur Inter Piero] Ausilio, tapi untuk saat ini, kami tidak komunikasi dengan Inter,” klaim agen Malcom, Leonardo Cornacini kepada Calciomercato.it.

“Kami amat sangat menghargai Inter dan direktur olahraga mereka, tap saya ulangi, belum ada sesuatu apa pun,” jelasnya.

Ditambahkan pula oleh sang agen, dengan kontrak Malcom . . . . . . bersama Los Blaugrana masih berjalan hingga 2023, sang pemain cepat atau lambat akan menemukan performa terbaiknya bersama Lionel Messi cs.

“Malcom tentu merupakan pesepakbola yang menarik bagi klub-klub Eropa, namun kontraknya masih panjang, sampai 2023 bersama Blaugrana,” terangnya.

“Dia beradaptasi dengan baik dan kami percaya diri dia akan semakin lebih bagus lagi tahun depan,” pungkas Cornacini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Akhirnya Ansu Fati Akan Terbang Ke Arab Saudi Untuk Bela Barcelona Kontra Real Madrid

Barcelona – Ansu Fati dihantam cedera hamstring saat membela Barcelona pada November lalu dan usai ...