Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Aaron Ramsey Anggap Arsenal Sudah Tampil Baik Lawan MU

Aaron Ramsey Anggap Arsenal Sudah Tampil Baik Lawan MU

London – Punggawa Arsenal Aaron Ramsey menyebut timnya memang layak mengamankan kemenangan setelah tampil habis-habisan kala menumbangkan Manchester United dengan skor meyakinkan 2-0 di pekan ke-30 Liga Primer Inggris, akhir pekan kemarin.

Aaron Ramsey Anggap Arsenal Sudah Tampil Baik Lawan MU

Di laga yang berlangsung di Emirates Stadium tersebut, gelandang Arsenal Granit Xhaka menaklukkan penjaga gawang David de Gea lewat tendangan dari luar kotak penalti yang berbelok arah pada menit ke-12 dan itu bertahan hingga paruh pertama usai.

United kemudian harus mengakui kemenangan kubu tuan rumah yang mengamankan poin sempurna lewat penalti Pierre-Emerick Aubameyang di sembilan menit setelah pertandingan berjalan satu jam, dan hasil itu memberikan kekalahan perdana untuk Ole Gunnar Solskjaer di Liga Primer dalam jabatannya sebagai pelatih interim.

Hasil apik itu disambut positif oleh Ramsey karena timnya kini kembali nangkring di posisi empat besar.

Selepas pertandingan, pemain yang akan hengkang ke Juventus pada musim panas itu mengatakan: “Kami sudah tahu ini akan berjalan . . . . . . sulit dan mereka tengah dalam performa yang sangat bagus untuk saat ini, jadi kami harus mengerahkan penampilan terbaik dan kami mampu melakukan itu. Kami pantas meraih hasil ini karena kami sudah mengerahkan segalanya di atas lapangan.”

“Tentu saja [persaingan] ini begitu ketat dan kami sukses mendapatkan poin penuh atas saingan kami. Ini penting bagi kami karena kami sudah tahu betapa sulitnya laga ini dan betapa pentingnya itu, jadi kami memang harus tampil bagus dan saya senang kami mampu melakukannya hari ini,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...