Home > Berita Liga Indonesia > 8 Besar Piala Presiden 2019, Kalteng Putra Siap Ladeni Persija

8 Besar Piala Presiden 2019, Kalteng Putra Siap Ladeni Persija

Palangkaraya – Kalteng Putra akan melawan Persija Jakarta dalam babak 8 besar Piala Presiden 2019, Kamis (28/03/2019). Penyerang Laskar Isen Mulang Patrich Wanggai mengaku telah siap meladeni Macan Kemayoran.

8 Besar Piala Presiden 2019, Kalteng Putra Siap Ladeni Persija

Skuat besutan Gomes de Olivera itu yang keluar sebagai juara Grup C akan melakoni laga tandang ke kandang tim asal Ibukota di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Mantan pilar Persib Bandung itu menentapkan kalo Kalteng Putra tidak takut sedikit pun melawan Persija yang dipastikan akan memperoleh sokongan penuh dari pendukung Jakmania.

Macan Kemayoran juga punya program, yang di atas kertas lebih tangguh daripada Laskar Isen Mulang.

Tetapi, striker berusia 31 tahun ini berniat mengangkat Kalteng Putra terus maju dan membikin guncangan di Piala Presiden 2019.

Laskar Isen Mulang bisa jadi kuda hitam di Piala Presiden 2019 dengan memenangi persaingan menjamu klub-klub tangguh seperti Persipura Jayapura, PSM Makassar, dan PSIS Semarang di penyisihan grup.

“Kawan-kawan sudah siap untuk menghadapi Persija, setelah tiga pertandingan di fase grup kemarin. Semua tim kuat, Persija juga sedang bagus sekarang, tapi semua bisa dilihat di lapangan,” ujar Patrich Wanggai kepada Bola.com di lapangan UNY, Sleman, Rabu (20/3/2019).

Di sisi lain, Kalteng Putra . . . . . . wajib kembali meladeni teror dan tekanan dari pendukung musuh. Dengan tampil di markas sendiri, telah dipastikan sokongan penuh Jakmania akan datang untuk Macan Kemayoran dan menyokong aksi Bruno Matos dan kolega.

“Tekanan suporter Persija saya anggap biasa, karena memang kami sudah terbiasa mendapatkannya. Seperti kemarin dari suporter PSIS. Tidak masalah dengan teror penonton,” imbuhnya.

Pemain asal Papua itu sekarang menjadi sosok tokoh di lini serang Kalteng Putra. Dua bracenya ke gawang Mutiara Hitam, menentukan dirinya memperoleh satu tempat di babak 8 besar Piala Presiden 2019 jatuh ke tangan Laskar Isen Mulang. Eks punggawa Sriwijaya FC itu mengaku apa yang dilakukannya cuma untuk skuat.

“Tidak ada yang spesial karena semuanya untuk tim. Apa yang saya lakukan saat melawan Persipura kemarin, semua berkat teman-teman dan kerja sama tim,” ucapnya.

(AG – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...