Home > Berita Liga Indonesia > 8 Besar Piala Presiden 2019, Arema FC Sudah Kantongi Kekuatan Bhayangkara FC

8 Besar Piala Presiden 2019, Arema FC Sudah Kantongi Kekuatan Bhayangkara FC

Malang – Milomir Seslija melemparkan pujian pada Bhayangkara FC, yang akan menjadi musuh anak didiknya pada Delapan Besar Piala Presiden 2019. Juru racik Arema FC ini menilai The Guardian punya serangan balik membunuh, yang wajib diwaspadai pasukannya.

8 Besar Piala Presiden 2019, Arema FC Sudah Kantongi Kekuatan Bhayangkara FC

Menurut nahkoda asal Bosnia itu, ada sebanyak kelebihan yang dimiliki tim besutan Alfredo Vera itu. Salah satunya, sambung arsitek berusia 54 tahun ini adalah serangan balik mereka.

“Mereka buat banyak gol dari serangan balik ini,” ucap Milo.

Eks pelatih Madura United itu menyebutkan, kelebihan ini tidak lepas dari kecepatan yang dimiliki Bhayangkara FC. Bahkan, eks juru latih Persiba Balikpapan ini menyebutkan ada tiga punggawa The Guardians, yang ia nilai, tercepat di Indonesia.

“Ketika mendapat ruang, mereka bisa menghancurkan siapa pun,” katanya.

Selain itu, pelatih kelahiran Sarajevo, Bosnia dan Herzegovina itu juga menilai Bhayangkara sebagai klub yang punya kelebihan dalam memanfaatkan bagan bola mati. Mereka juga mampu menyumbang banyak brace . . . . . . lewat rencana ini.

“Mereka memiliki pemain belakang yang bisa memanfaatkan skema ini untuk mencetak gol,” paparnya.

Singo Edan dipastikan akan menjamu The Guardian pada pertandingan Delapan Besar Piala Presiden 2019. Kepastian ini didapat setelah diagendakannya undian, yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (19/03/2019).

Arema, dengan status sebagai posisi kedua Grup E, akan bersua dengan Bhayangkara FC, yang berstatus sebagai juara Grup B, di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu (30/03/2019). Laga ini, dan duel lain di Piala Presiden 2019, akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

(BL – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...