Home > Berita Liga Champions > 8 Besar Liga Champions, Klopp Menolak Remehkan Porto

8 Besar Liga Champions, Klopp Menolak Remehkan Porto

Liverpool – Juru racik Liverpool, Jurgen Klopp menolak untuk memandang sebelah FC Porto sebagai lawan timnya di babak perempat-final Liga Champions 2018/19. Kedua tim akan saling berebut satu tiket menuju semi-final.

8 Besar Liga Champions, Klopp Menolak Remehkan Porto

Seperti diketahui, The Reds punya catatan apik saat meladeni tim elit asal Portugal itu dengan berhasil melibas mereka dengan agregat 5-0 di musim lalu.

Saat itu keduanya dipertemukan di fase perdelapan-final. Kendati, Klopp tetap menaruh respeknya untuk Porto. Menurutnya, hasil di musim lalu sudah tak lagi relevan bila digunakan untuk menilai kualitas Porto musim ini.

“Apa yang bisa saya bilang? Ini Porto dan kami telah bermain di sana [Portugal] dan kami tahu betapa bagusnya kami pada musim lalu,” ucap Klopp di laman resmi Liverpool (16/03/2019).

“Pada akhirnya, hasil [di laga kontra Porto] itu aneh. Memang sangat bagus bagi kami tentu saja, tapi itu jadi hal yang aneh. Di leg . . . . . . kedua, kami melihat karakter Porto dan kualitas yang mereka miliki,” jelasnya.

Klopp dalam pernyataannya menyebut bahwa menghadapi Porto tidak kemudian menjadikan timnya lebih diunggulkan. Pria Jerman ini tetap akan mempersiapkan duel tersebut dengan sebaik mungkin, dengan tak lagi membicarakan rekor gemilang musim lalu.

“Saya tidak bisa lebih jauh dengan berpikir ini undian terbaik, sebab memang bukan. Ini hanya undian. Ini adalah lawan yang harus kami persiapkan dan inilah yang akan kami pikirkan ketika kami mulai bersiap menghadapi pertandingan tersebut,” imbuh Klopp. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...