Home > Berita Bola > 3 Putra Beckham Tak Berminat Jadi Pemain Sepakbola

3 Putra Beckham Tak Berminat Jadi Pemain Sepakbola

London – Brooklyn, Romeo, dan Cruz Beckham telah memilih tujuan mana mereka akan berkarier, dan terbukti tidak ada satu pun yang ingin seperti ayahnya, David Beckham. Menjadi anak peran sepak bola terkenal ternyata cukup memberi beban ketiganya.

3 Putra Beckham Tak Berminat Jadi Pemain Sepakbola

Keadaan tersebut dibetulkan oleh sang ibu, Victoria. Sebelumnya, trio Beckham junior telah sempat menjajal peruntungan di lapangan hijau tetapi ternyata hasilnya cukup tidak memuaskan, dan mungkin membikin mereka sedikit jera. (28/03/2019)

“Tiga-tiganya pernah punya kontrak dengan Arsenal. Karena ingin jadi pesepak bola, mereka memulainya dari usia dini dan sebenarnya mereka bagus sekali,” ujar Victoria, seperti diberitakan Philippine Daily Inquirer.

Situasi tidak berlangsung sesuai ekspektasi dan tekanan dari banyak pihak mulai Muncul. Si sulung Brooklyn adalah yang perdana mundur lalu diiringi dua adiknya; Romeo sekarang bahkan lebih memilih main tenis daripada sepak bola.

“Saya ingat sekali Romeo pernah duduk di kamar mandi sambil memarahi dirinya sendiri dan berkata, ‘Aku tidak ingin mengecewakan Ayah,’ lalu . . . . . . saya pun berusaha menghibur, kalau ayahnya hanya ingin dia bahagia,” ucap Victoria lagi.

Sebagai orang tua baik pria berusia 43 tahun maupun Victoria memberikan kebebasan kepada buah hatinya, baik trio jagoan mereka maupun si bungsu Harper memilih jalannya sendiri. Kalau Brooklyn, Romeo, dan Cruz sudah tidak mau menjadi peemain sepak bola, apa sesungguhnya cita-cita mereka?

Kalau memungkinkan, Brooklyn beritanya ingin menjadi seorang fotografer; Romeo, sekarang sedang rajin berlatih di bidang olahraga tenis; sementara itu, Cruz yang sudah sempat menerbitkan lagu dan video musik bermaksud menjadi seorang penampil atau penyanyi.

(DG – Satupedia.com)

x

Check Also

Edouard Mendy Menjadi Kiper Pria Terbaik Dunia Di Ajang The Best FIFA Football Awards 2021

London – Dalam ajang The Best FIFA Football Awards 2021, Edouard Mendy yang merupakan kiper ...