Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > 11 Tahun Berkarir, Manchester City Siapkan Laga Testimonial Untuk Vincent Kompany

11 Tahun Berkarir, Manchester City Siapkan Laga Testimonial Untuk Vincent Kompany

Manchester – Manchester City menyebut bahwa pihaknya akan menggelar pertandingan testimonial untuk merayakan kebersamaan mereka selama 11 tahun dengan bek Vincent Kompany pada 11 September mendatang.

11 Tahun Berkarir, Manchester City Siapkan Laga Testimonial Untuk Vincent Kompany

Telah direncanakan laga tersebut bakal berlangsung di Etihad Stadium, dan semua keuntungan akan disumbangkan kepada Tackle4MCR, sebuah badan amal yang dijalankan oleh Kompany bersama walikota Greater Manchester Andy Burnham yang concern akan masalah tunawisma.

Kompany memang menjadi salah satu rekrutan tersukses City karena sang pemain telah membantu tim memenangkan tiga trofi Liga Primer dan sejumlah gelar lainnya sejak 2008 silam, selain mencatatkan lebih dari 300 penampilan.

Bek berusia 32 tahun itu akan berakhir masa kerjanya pada Juni mendatang namun belum lama ini mengatakan bahwa dirinya santai dengan situasi tersebut: “Saya . . . . . . berada di posisi terhormat, saya punya hubungan yang bagus dengan klub ini. Kami di sini sebagai partner,” ujar pemain berusia 32 tahun tersebut (08/03/2019).

“Tidak ada pihak yang mengambil langkah terburu-buru. Kami punya banyak laga ke depan dan kontrak yang masih berlaku. Itulah kunci utama. Tidak ada yang boleh melihat jauh ke depan. Semuanya rileks.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Belum Bisa Tunjukan Yang Terbaik Untuk Man City Karena Masih Belum Nyaman

Manchester – Pada awal musim ini Manchester City mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendatangkan ...