Prediksi Rayo Vallecano vs Atletico Madrid, La Liga 16 Februari 2019

by -16 Views
Prediksi Rayo Vallecano vs Atletico Madrid, La Liga 16 Februari 2019

Madrid – Laga antara Rayo Vallecano menghadapi Atletico Madrid pada matchweek ke-24 La Liga Spanyol dihelat pada hari Sabtu (16/02/2019) pukul 22.15 WIB di Estadio de Vallecas. Skuat tamu memiliki misi menyebet angka penuh dalam partai kali ini demi keinginan membidik peringkat runner up di bawah Barcelona.

Prediksi Rayo Vallecano vs Atletico Madrid, La Liga 16 Februari 2019

Los Colchoneros sekarang berada di urutan ketiga Liga Spanyol setelah menelan kekalahan atas Real Madrid pada pekan sebelumnya. Untuk kembali menduduki peringkat kedua, Los Rojiblancos perlu kemenangan pada laga ini karena mereka cuma beda satu poin di bawah tim sekotanya tersebut.

Menghadapi tuan rumah, diperkirakan Diego Simeone akan memainkan tim terbaiknya. Meski kedua skuat semuanya menderita kekalahan pada pertandingan sebelumnya, Atletico wajib difavoritkan untuk memenangi duel ini karena dari lima kali pertemuan terakhir kedua tim, Los Colchoneros terdaftar empat kali sanggup menumbangkan Rayo.

Sementara itu Rayo Vallecano yang menempati zona degradasi pastinya akan mempersiapkan skuat terbaiknya dalam partai ini. Melihat posisi mereka di klasemen, Rayo cuma tercecer lima poin di atas sang juru kunci, Huesca. Misi memetik kemenangan pun kemungkinan akan menjadi sasaran bagi tuan rumah dalam menghadapi klub papan atas tersebut.

Dari lima pertandingan terakhirnya di seluruh ajang, Rayo menang dua kali dengan satu kali tampil imbang dan dua kali menderita kekalahan. Dalam dua partai terakhir, Raul de Tomas dan rekan-rekan gagal memetik kemenangan dengan sering menderitaa kekalahan.

Perkiraan Susunan Pemain

Rayo Vallecano (4-3-3): Alberto Garcia; Luis Advincula, Jordi Amat, Alejandro Galvez, Alex Moreno; Giannelli Imbula, Santi Comesana, Oscar Trejo; Gael Kakuta, Raul de Tomas, Adrian Embarba

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Santiago Arias, Jose Maria Gimenez, Diego Godin, Lucas Hernandez; Angel Correa, Rodri, Thomas Partey, Saul Niguez; Alvaro Morata, Antoine Griezmann

(UG – Satupedia.com)