Home > Berita Liga Jerman > Augsburg > Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen, Bundesliga 16 Februari 2019

Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen, Bundesliga 16 Februari 2019

Augsburg – Bayern Munchen akan berkunjung ke kandang Augsburg dalam sambungan matchweek ke-22 Liga Jerman di Augsburg Arena, Sabtu (16/02/2019) pukul 02.30 WIB. Tidak cuma sekadar membidik kemenangan, asuhan Niko Kovac pantas berkeinginan memulihkan ‘tradisi’ mereka yaitu menang mutlak atas sang pesaing.

Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen, Bundesliga 16 Februari 2019

Di atas kertas, Fuggerstädter bukan lawan yang susah bagi The Batavia pantasnya Borussia Dortmund. Namun karena penampilan Die Roten pada putaran perdana lalu tengah becek, Felix Gotze dan rekan-rekan bermain imbang Stern des Südens di Allianz Arena dengan skor 1-1 waktu itu.

Hasil seri tersebut seakan-akan menconteng catatan bagus Bayern ketika menghadapi Augsburg. Dalam lima laga terakhir sebelum pertemuan di putaran pertama lalu, Die Roten mampu mengalahkan Fuggerstadter dengan sungguh-sungguh.

Ada total 19 gol yang dicetak Robert Lewandowski dan teman-temannya dan cuma menjawab tiga dari Augsburg. Dalam pertemuan pada 1 April 2017, Stern de Sudens menang dengan skor skor telak 6-0.

The Batavia sendiri saat ini ada di urutan kedua klasemen Bundesliga, dan tercecer lima poin saja dengan Dortmund. Jika menang, Die Roten bisa memotong jarak menjadi dua angka saja sambil menunggu hasil laga Die Borussen menghadapi Nurnberg Selasa (19/02/2019) dini hari mendatang.

“Kami akan mempersiapkan segalanya. Di lapangan, kami harus bisa mencari solusi dan membuat keputusan tepat. Target kami adalah memenangi pertandingan dan semoga juga bisa clean sheet. Tapi kami tidak bisa meremehkan Augsburg karena kami berkeinginan memperpendek jarak dengan peringkat pertama (Dortmund),” ujar Niko Kovac dikutip akun Twitter resmi klub.

Sementara itu Fuggerstädter sendiri juga percaya mampu menghentikan rangkaian tren buruk ketika bersua dengan Stern de Sudens. Tidak gampang karena mereka sendiri saat ini masih berada di posisi 15 dengan mengumpulkan 18 angka.

Artinya secara penampilan, asuhan Manuel Baum juga . . . Gabung . . . sedang tergelincir penampilannya, terutama usai pekan kemarin mereka ditumbangkan dengan skor mutlak 4-0 oleh Werder Bremen.

“Kami semua sedang bekerja keras untuk membawa tim ini kembali ke trek yang seharusnya. Semua akan memainkan peran masing-masing dan saya senang karena ada rasa kebersamaan yang besar disini,” urai sang pelatih.

Menyongsong pertemuan antara Augsburg dan Die Roten, baik Kovac maupun Baum memberikan keadaan terkini terkait situasi kebugaran para amunisi. Bayern mempunyai kedalaman tim yang apik, absennya dua pilar seperti Arjen Robben dan Corentin Tolisso tidak menjadi urusan. Manuel Neuer dikatakan Kovac sudah membaik dan siap menyerahkan perlawanan pada Sven Ulreich untuk posisi penjaga gawang utama.

Keadaan kurang baik justru harus dialami Baum. Kehilangan beberapa punggawa tumpuan menjelang laga menghadapi skuat seperti The Batavia bukan situasi yang dikehendaki bagi mereka.

“Julian Schieber dan Kilian Jacob masih belum bisa bermain sedangkan Jan Moravek dan Koo Ja Cheol kondisinya meragukan. Alfred Finnbogason dan Andre Hahn mungkin juga tidak bermain sementara kami sudah pasti kehilangan Daniel Baier karena skorsing,” ucap Baum.

Perkiraan Susunan Pemain

Augsburg (3-4-2-1): Gregor Kobel; Reece Oxford, Rani Khedira, Kostas Stafylidis; Jonathan Schmid, Philipp Max, Marco Richter, Jozo Stanic; Ji Dong Won, Michael Gregoritsch; Sergio Cordova.

Bayern (4-3-3): Sven Ulreich; Joshua Kimmich, Jerome Boateng, Mats Hummels, David Alaba; Thiago Alcantara, Leon Goretzka, James Rodriguez; Serge Gnabry, Franck Ribery, Robert Lewandowski.

(VB – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Augsburg vs Freiburg, Bundesliga 18 Maret 2017

Prediksi Augsburg vs Freiburg, Bundesliga 18 Maret 2017

Surabaya – Lanjutan pertandingan Bundesliga Jerman, antara FC Augsburg vs SC Freiburg yang akan berlangsung ...