Home > Berita Liga Spanyol > Athletic Club > Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona, La Liga 11 Februari 2019

Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona, La Liga 11 Februari 2019

Bilbao – Puncak klasemen Barcelona akan berkunjung ke San Mames untuk menjamu urutan 12 Athletic Bilbao pada matchweek 23 La Liga 2018/2019, Senin (11/02/2019). Ini adalah peluang bagus bagi Barcelona untuk menghindar jauh dari Atletico Madrid dan Real Madrid, yang menduduki dua klasemen di bawah mereka.

Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona, La Liga 11 Februari 2019

Pasalnya, Los Rojiblancos (44 angka) dan Los Blancos (42 angka) akan bersua di Wanda Metropolitano pekan ini. Blaugrana (50 angka) mungkin berkeinginan derby itu berakhir imbang.

Pada pertemuan perdana di La Liga musim ini, Azulgrana ditahan seri ‎Los Leones 1-1 di markas sendiri. Bilbao unggul lewat brace Oscar De Marcos, dan Barcelona membalikkan keadaan melalui gol Munir El Haddadi dari assist Lionel Messi.

Di San Mames, Blaugrana tidak akan malas meraih tiga angka.

Matchweek lalu, Los Leones tumbang dengan skor 1-2 di kandang Real Sociedad. Sementara itu, Azulgrana seri 2-2 saat menghadapi Valencia. Barcelona terjauh dari kekalahan berkat Messi dengan dua golnya.

Pilar Timnas Argentina ini menderita cedera di duel tersebut dan masih diragukan turun di pertandingan selanjutnya, El Clasico menghadapi Real Madrid di semifinal Copa . . . Gabung . . . del Rey leg pertama. Messi terbukti dapat turun, tetapi cuma 27 menit sebagai punggawa pengganti, Blaugrana tidak sanggup menang. Tercecer oleh gol cepat Lucas Vazquez, Azulgrana cuma bisa menyamakan skor melalui Malcom di babak kedua.

Barcelona lewat dua pertandingan terakhir di seluruh kompetisi tanpa kemenangan. Untuk skuat sekelas Blaugrana, itu terpandang cukup menggagalkan. Mereka pasti ingin segera menyudahi langkah buruk tersebut dan untuk kembali ke jalur kemenangan.

Mereka bisa saja melaksanakannya di San Mames nanti.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Bilbao (4-2-3-1): Herrerin; Yuri, Inigo Martinez, Yeray, De Marcos; Benat, Dani Garcia; Muniain, Raul Garcia, Ibai; Williams. Pelatih: Gaizka Garitano.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Vermaelen, Lenglet, Pique, Roberto; Vidal, Busquets, Rakitic; Coutinho, Suarez, Messi. Pelatih: Ernesto Valverde.

(GS – Satupedia.com)

x

Check Also

Josu Urrutia : Berita Tentang Kepindahan Valverde Itu Tidak Benar

Josu Urrutia : Berita Tentang Kepindahan Valverde Itu Tidak Benar

Bilbao – Josu Urrutia sebagai Presiden Athletic Bilbao, belum lama ini mengkonfirmasi bahwa tidak ada ...