Bomber Girona Klaim Pernah Didekati Barcelona

by -13 Views
Bomber Girona Klaim Pernah Didekati Barcelona

Barcelona – Barcelona dilaporkan berminat menggunakan tenaga bomber Girona Cristhian Stuani. Hal itu disampaikan langsung oleh sang penyerang.

Bomber Girona Klaim Pernah Didekati Barcelona

Pemain asal Uruguay berusia 32 tahun ini tampil impresif di La Liga dalam dua musim terakhir, dengan mempersembahkan 21 gol untuk Girona musim lalu dan membawa tim finis di peringkat kesepuluh pada kampanye perdana mereka di kompetisi paling elit di Spanyol tersebut.

Stuani melanjutkan penampilan gemilangnya musim ini, dengan mengepak 13 gol namun Girona masih berada dalam ancaman degradasi.

Hanya duo Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez yang mengemas gol lebih banyak dibanding Stuani musim ini, dan pada bursa musim dingin beredar kabar juara bertahan La Liga itu berminat memboyong penyerang tim rival mereka ke Camp Nou.

Tapi Barca kemudian membuat keputusan mengejutkan dengan memboyong Kevin-Prince Boateng dengan status pinjaman dari Sassuolo dan Stuani menandatangani kontrak baru dengan Girona, yang membuatnya bertahan hingga 2022.

Stuani sempat menolak menanggapi tersebut di bulan Januari, namun sekarang ia buka-bukaan kepada RAC1 soal ketertarikan Blaugrana di bursa transfer musim dingin.

“Ya, pernah ada ketertarikan dari Barcelona,” kara Stuani kepada Tu Diras (26/02/2019). “Saya bangga sebuah tim sebesar Barcelona memikirkan saya.”

“Tapi saya juga senang menandatangani kesepakatan anyar dengan Girona.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)