Home > Berita Liga Prancis > Nice > Vieira Antusias Jelang Hadapi Tim Besutan Thierry Henry

Vieira Antusias Jelang Hadapi Tim Besutan Thierry Henry

Paris – Juru racik Nice Patrick Vieira mengaku tak sabar untuk meladeni pasukan Thierry Henry dalam kapasitasnya sebagai pelatih.

Vieira Antusias Jelang Hadapi Tim Besutan Thierry Henry

Vieira memiliki kesempatan beradu taktik dengan mantan rekan setimnya di Arsenal dan timnas Prancis tersebut di putaran ke-20 Ligue 1 Prancis, dengan Nice arahannya dijadwalkan melawat ke kandang AS Monaco di Stade Louis II.

Ini adalah kali pertama kedua mantan bintang The Gunners itu bertemu di lapangan sebagai pelatih dan hal seperti ini diakui oleh Viera tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

“Ini aneh karena kami menghabiskan banyak waktu bersama,” kata Vieira dikutip dari Sky Sports News. “Kami bermain, kami menang, kami kalah bersama di tim yang sama.

“Saat mengawali karier, dia di Monaco . . . . . . dan saya di Cannes. Kami selalu dekat satu sam lain. Ini cukup lucu bahwa ini merupakan pekerjaan pertama kami melatih di Prancis.”

“Saya pikir kita berdua sama-sama menantikan pertemuan ini. Ini tidak pernah terbayangkan bahwa kami akan menjadi pelatih, dia di Monaco dan saya di Nice dan bermain melawan satu sama lain,” imbuhnya.

x

Check Also

Mancini Dikabarkan Bakal Kembali Masukkan Balotelli ke Timnas Italia

Pelatih Nice Kecewa Dengan Penampilan Buruk Balotelli

Nice – Nice harus mengubur dalam mimpinya di Liga Champions 2017/18, setelah mereka ditumbangkan dengan ...