Home > Berita Liga Jerman > Stuttgart > RB Leipzig Tak Ingin Lepas Timo Werner Secara Gratis

RB Leipzig Tak Ingin Lepas Timo Werner Secara Gratis

Leipzig – Timo Werner akan dijual oleh CEO RB Leipzig Oliver Mintzlaff andai tidak juga meneken perpanjangan masa kerja sebelum musim ini berakhir.

RB Leipzig Tak Ingin Lepas Timo Werner Secara Gratis

Pemain kelahiran Stuttgart, Jerman adalah salah satu modal paling berharga Leipzig dan dia tidak henti membuktikan cemerlangnya dengan mengoleksi 11 gol dari 17 laga Bundesliga Jerman musim ini.

Gol-golnya telah membantu Leipzig menetapkan diri di posisi empat besar klasemen seiring ambisi klub merebut satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Werner telah menuliskan 23 caps untuk Jerman dan diprediksi banyak pihak punya masa depan bagus baik itu di level klub maupun internasional.

Masa kerja penyerang Timnas Jerman tersebut akan habis pada musim panas 2020 dan spekulasi transfer mulai tersebar dengan Liverpool sebagai salah satu tujuan kesukaannya.

Menyikapi keadaan tersebut, bos Leipzig meminta Werner untuk mengambil keputusan secepat mungkin atau bakal dijual ke penawar tertinggi pada musim panas nanti.

“Klub seperti kami, tidak bisa . . . Gabung . . . membiarkan Timo memasuki musim terakhir kontrak begitu saja,” ujar Mintzlaff di Kicker. (04/01/2019)

“Sebuah hal logis pemain sekaliber Timo diminati banyak klub dengan perspektif dan finansial yang berbeda dengan kami.”

“Tetapi selama kami bisa berkembang sebagai sebuah klub, dan tentu saja ditambah tiket ke Liga Champions hal ini akan sangat membantu. Saya yakin, bersama kami Werner berada di tangan yang tepat.”

“Jika Timo tidak tergoda dengan kemungkinan gaji selangit, maka itu jadi investasi bagus untuk masa depannya.”

Selain Liverpool, Bayern Munich juga diisukan tertarik pada Werner. (WM – Satupedia.com)