Home > Berita Liga Spanyol > Villarreal > Prediksi Villarreal vs Real Madrid, La Liga 4 Januari 2019

Prediksi Villarreal vs Real Madrid, La Liga 4 Januari 2019

Villareal – Posisi 4 Real Madrid akan bertanding ke markas Estadio de La Ceramica untuk melawan peringkat 18 Villarreal di partai tunda jornada 17 La Liga 2018/19, Jumat (04/1). Mampukah Madrid melalui laga perdana usai pergantian tahun ini dengan memetik kemenangan?

Prediksi Villarreal vs Real Madrid, La Liga 4 Januari 2019

Bersemangat dan percaya diri Los Blancos sedang berada di titik tertinggi mengikuti perihal mereka menjuarai Piala Dunia Antarklub FIFA pada Desember 2018. Di turnamen itu, ada setidaknya dua pemain Los merengues yang tampil cemerlang.

Pertama adalah Gareth Bale, yang menyumbang hat-trick untuk membawa Madrid menghabisi Kashima Antlers dengan skor 3-1 di semifinal. Kedua adalah Marcos Llorente, yang menjadi bintang pertandingan ketika Madrid mempermalukan Al-Ain dengan skor 4-1 di final.

Usai libur cukup panjang, Los Blancos kembali bertindak di La Liga. Lawan perdana mereka di pergantian tahun ini adalah Villarreal.

El Submarino Amarillo sendiri tanpa meraihi kemenangan dan selalu kebobolan minimal dua gol dalam tiga pertandingan terakhirnya di La Liga. Villarreal juga hanya menang sekali dalam sepuluh pertandingan terakhirnya di La Liga (M1 S4 . . . Gabung . . . K5). Sederet hasil buruknya bahkan membuat mereka kandas di zona degradasi.

Los Blancos lebih unggul, tapi tetap tidak boleh teledor. Pasalnya, Villarreal masih memiliki beberapa pemain bermutu yang bisa menghukum setiap kelengahan lawan. Dua yang paling harus dijaga adalah Carlos Bacca dan Gerard Moreno.

Dari 17 gol yang baru dikemas Villarreal di La Liga musim ini, delapan di antaranya diciptakan oleh mereka berdua (masing-masing empat gol).

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Villarreal (4-4-2): Asenjo; Costa, Victor Ruiz, Alvaro Gonzalez, Layun; Fuego, Fornals, Caseres, Chukwueze; Bacca, Gerard Moreno. Pelatih: Luis Garcia.

Madrid (4-3-3): Courtois; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Llorente, Kroos, Modric; Lucas Vazquez, Benzema, Bale. Pelatih: Santiago Solari. (SN – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Villarreal vs Atletico Madrid, La Liga 7 Desember 2019

Villarreal akan melawan Atletico Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-16 yang akan diadakan ...