Prediksi Liverpool vs Crystal Palace, EPL 19 Januari 2019

by -30 Views
Prediksi Liverpool vs Crystal Palace, EPL 19 Januari 2019

Merseyside – Puncak klasemen Liverpool akan menghadapi posisi 14 Crystal Palace di Anfield pada pekan 23 Premier League 2018/2019, Sabtu (19/01/2019). Tiga angka sepertinya siap tersaji buat tuan rumah.

Prediksi Liverpool vs Crystal Palace, EPL 19 Januari 2019

Salah satu alasannya adalah karena Eagles tidak bakal dibela penjaga gawang andalannya dan penjaga gawang kedua mereka. Wayne Hennessey dan Vicente Guaita kabarnya harus absen mengalami cedera. Julian Speroni pun akan memperoleh peluang langka, bermain sebagai starting eleven di bawah mistar.

Itu jelas bukan keadaan terbaik buat asuhan Roy Hodgson untuk berkunjung ke Anfield. Terlebih lagi, Luka Milivojevic dan rekan-rekab baru saja mengalami kemerosotan, matchweek lalu kalah dengan skor 1-2 menghadapi Watford di kandang sendiri.

Sementara itu, Liverpool telah bangun dari kekalahan menjamu Manchester City di liga dan Wolverhampton di FA Cup dengan menaklukan tuan rumah Brighton 1-0 lewat penalti Mohamed Salah. The Reds sudah siap memandang pertandingan berikutnya.

Jurgen Klopp memang kehilangan beberapa pilarnya, andalan di sektor pertahanan. Joe Gomez masih cedera, sedangkan Trent Alexander-Arnold juga menjemput absen dengan sebab yang sama. Sementara itu, cedera lutut membuat Georginio Wijnaldum diragukan tampil di sektor gelandang.

Namun Klopp masih bisa menyiasatinya dengan punggawa-punggawa yang ada. Terutama, Sadio Mane, Roberto Firmino, Xherdan Shaqiri hingga Salah di barisan serangan berada dalam keadaan ideal.

The Reds selalu menang dalam enam laga kandang terakhirnya di liga. Mereka berkesempatan mendaftarkan tujuh kemenangan kandang berturut-turut di ajang ini untuk pertama kalinya sejak Januari 2014.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Liverpool (4-2-3-1): Alisson; Robertson, Van Dijk, Matip, Milner; Fabinho, Henderson; Mane, Firmino, Shaqiri; Salah. Manajer: Jurgen Klopp.

Palace (4-3-3): Speroni; Van Aanholt, Sakho, Tomkins, Wan-Bissaka; McArthur, Milivojevic, Kouyate; Zaha, Ayew, Townsend. Manajer: Roy Hodgson.

(RU – Satupedia.com)