Lukaku Diminta Raih Kepercayaan Dirinya Lagi

by -31 Views
Lukaku Diminta Raih Kepercayaan Dirinya Lagi

Manchester – Mantan bintang lini depan Manchester United Andy Cole meminta Romelu Lukaku untuk kembali meraih percaya dirinya di atas lapangan hijau agar bisa menunjukkan penampilan terbaiknya lagi.

Lukaku Diminta Raih Kepercayaan Dirinya Lagi

Lukaku musim ini terlihat sedang mengalami penurunan performa bersama Setan Merah, terlebih saat klub masih di bawah komando Jose Mourinho. Namun, setelah pergantian tampuk pelatih ke tangan Ole Gunnar Solskjaer, ia mulai menunjukkan sentuhan emasnya dengan mendonasikan tiga gol dari empat pertandingan terakhir.

“Romelu harus menemukan ‘mojo’nya lagi,” ujar Cole kepada ESPN (18/01/2019). “Dia masuk dari bangku cadangan dan mencetak dua gol dari dua laga, tetapi mojo itu datang dari kepercayaan diri.”

“Saya menyaksikan dia musim ini di bawah Jose dan saya bisa tahu, sebagai mantan striker, bahwa dia merasa kurang percaya diri.”

“Hal pertama yang mulai hilang adalah pergerakan Anda. Romelu tidak bergerak. Anda mulai berhenti berlari karena Anda berhenti mempercayai diri Anda.”

“Saya pernah dalam posisi itu dan saya melihat dia melakukan gestur tangan tentang ke mana dia ingin bola berada, tetapi secara psikologis Anda tidak benar-benar menginginkan bola.”

“Ini semua tentang kepercayaan diri dan ketika itu kembali, dia akan mulai mencetak gol.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)