Gelandang Hertha Berlin Tak Membantah Selebrasinya Mirip Ronaldo

by -27 Views
Gelandang Hertha Berlin Tak Membantah Selebrasinya Mirip Ronaldo

Munchen – Gelandang Hertha Berlin, Marko Grujic menyebut bahwa dirinya tak dapat mengendalikan diri saat melakukan selebrasi yang kerap dilakukan oleh bintang Juventus, Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor untuk timnya dalam laga menghadapi Schalke, akhir pekan kemarin.

Gelandang Hertha Berlin Tak Membantah Selebrasinya Mirip Ronaldo

Sang gelandang mengoyak gawang lawan di penghujung paruh pertama untuk menyamakan kedudukan usai Yevhen Konoplyanka membuka skor, dan saat merayakan gol tersebut, ia melompat serta berteriak sambil membuka kedua tangannya.

Selebrasi tersebut tentu saja mengingatkan akan gaya Ronaldo setiap kali ia mengemas gol, namun pemain 22 tahun ini mengatakan aksi meniru pemenang lima Ballon d’Or tersebut tidak secara sengaja ia lakukan.

“Murni emosi. Saya tak bisa mengendalikannya, itu terjadi begitu saja,” aku Grujic kepada Bild (29/01/2019).

Lebih lanjut pemain asal Serbia itu tak membantah jika Ronaldo adalah sosok inspirasi besar baginya.

“Saya memandang Ronaldo. Ia adalah teladan bagi saya karena ia bekerja secara obsesif pada perkembangannya,” imbuh pemain pinjaman Liverpool ini.

“Saya senang hidup seprofesional mungkin dan memperioritaskan yang lain setelahnya. Messi mungkin lebih berbakat, namun Ronaldo berhasil meraih segalanya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)