Home > Berita Liga Prancis > Monaco > Fabregas Sampaikan Simpatinya Untuk Thierry Henry

Fabregas Sampaikan Simpatinya Untuk Thierry Henry

Paris – Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas yakin Thierry Henry akan segera bangkit meski kiprah debutnya sebagai pelatih berjalan kurang menyenangkan.

Fabregas Sampaikan Simpatinya Untuk Thierry Henry

Harapan besar dibebankan kepada legenda Arsenal itu saat ia menanggalkan jabatannya sebagai asisten pelatih Belgia untuk membesut AS Monaco. Namun, kenyataan tidak sesuai ekspektasi, karena tim hanya mencatat lima kemenangan dari 20 pertandingan di semua kompetisi dan gagal mendongkrak posisi Monaco dari zona degradasi.

Di pertandingan terakhir, Monaco bahkan kalah dengan skor 1-5 oleh Strasbourg akhir pekan lalu dan tiga hari berselang mereka angkat koper dari Piala Prancis setelah tumbang 1-3 dari tim Ligue 1 Metz di kandang sendiri.

“Kami sedih untuk ‘Titi’ karena saya berpikir ia akan menjadi pelatih top, saya yakin itu,” kata Fabregas (30/01/2019).

“Sepakbola tidak menunggu dan mungkin . . . . . . ini bukan momen tepat atau ia tak memiliki waktu untuk memenuhi semua rencananya dan semua yang ia ingin lakukan, itulah hidup.”

“Saya tidak akan bohong, salah satu alasan saya datang ke Monaco adalah Henry menghubungi saya,” kata Fabregas, yang main bersama Henry di Arsenal antara 2003 dan 2011.

“Ia ingin saya main di setiap laga, setiap menit.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Nasib Thierry Henry di AS Monaco Berada di Ujung Tanduk

Nasib Thierry Henry di AS Monaco Berada di Ujung Tanduk

Monako – Klub luar Prancis AS Monaco sudah siap mendepak Thierry Henry, seperti itu klaim ...