Home > Berita Liga Prancis > Monaco > Dipecat AS Monaco, Theirry Henry Unggah Pesan Ini

Dipecat AS Monaco, Theirry Henry Unggah Pesan Ini

Paris – Thierry Henry meninggalkan Monaco dengan catatan buruk, namun dia meyakini di bawah arahan Leonardo Jardim, klub akan kembali menemukan permainan terbaiknya dan terhindar dari degradasi.

Dipecat AS Monaco, Theirry Henry Unggah Pesan Ini

Manager asal Prancis itu sempat dibekukan pada pertengahan pekan kemarin dan akhirnya klub mengonfirmasi pemecatan hanya berselang 24 jam.

Sosok yang pernah menjadi ikon Arsenal itu hanya tiga bulan menangani The Red and White setelah menggeser posisi Leonardo Jardim Oktober tahun lalu. Namun dalam periode singkat itu, dia dinilai gagal mendongkrak permainan tim.

Sementara itu, Franck Passi yang akan mendampingi tim saat laga melawan Dijon di lanjutan Ligue 1 Prancis akhir pekan ini sebelum Jardim kembali ke tim.

“Sungguh jadi kesedihan mendalam karena saya mesti berpisah dengan AS Monaco,” tulis Henry di Twitter (26/01/2019).

“Terlepas dari perjuangan dan kesulitan yang kami lalui sepanjang perjalanan singkat saya, saya masih menikmati saat-saat saya berada di klub yang luar biasa ini.”

“Ambisi dan filosofi saya dari hari pertama saya bergabung akan selalu menempatkan klub yang pertama. Saya sangat yakin, para pemain di skuat ini, juga tim . . . . . . dan rekrutan anyar, sekarang dalam kondisi yang lebih baik untuk melangkah di paruh kedua musim untuk kemudian menemukan tren kemenangan dan memaksimalkan setiap potensi.”

“Saya secara khusus ingin berterima kasih kepada Vadim Vasilyev dan Michael Emenalo yang memberi saya kesempatan ini, berada di klub semasa saya kanak-kanak, dan tentu untuk fans beserta staf yang memberi saya sambutan hangat selama saya melatih.”

“Saya sangat berharap, suksesor saya sekarang akan membawa AS Monaco menuju kekuatan yang lebih besar lagi dan saya mendoakan mereka sukses di masa yang akan datang, dimulai dengan kemenangan di laga Dijon lalu mengangkat piala [Coupe de la Ligue], dan membawa kami kembali ke kancah Eropa.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Nasib Thierry Henry di AS Monaco Berada di Ujung Tanduk

Nasib Thierry Henry di AS Monaco Berada di Ujung Tanduk

Monako – Klub luar Prancis AS Monaco sudah siap mendepak Thierry Henry, seperti itu klaim ...