Home > Berita Liga Prancis > Monaco > AS Monaco Dinilai Tergesa-gesar Depak Jardim

AS Monaco Dinilai Tergesa-gesar Depak Jardim

Monaco – Pejabat teras AS Monaco Vadim Vasilyev tak membantah jika pihaknya menyesal, mengambil keputusan terburu-buru dengan mendepak Leonardo Jardim untuk kemudian menunjuk Thierry Henry sebagai pengganti.

AS Monaco Dinilai Tergesa-gesar Depak Jardim

Jardim pernah mengantar The Red and White berjaya saat memenangi gelar Ligue 1 Prancis pada musim 2016/17, sekaligus memutus dominasi Paris Saint-Germain.

Namun pada Oktober tahun lalu, Vasilyev bersama para petinggi klub lainnya memilih menyudahi kerjasamanya dengan manager asal Portugal tersebut karena dianggap gagal mendongkrak prestasi musim ini.

Henry, yang sukses bersama timnas Belgia di Piala Dunia 2018 sebagai asisten pelatih Roberto Martinez, mencuri perhatian Monaco. Namun sang legenda juga menuai rentetan hasil buruk bersama Monaco.

“Saat-saat ketika Leonardo Jardim berada di Moanco, . . . . . . seperti yang saya katakan ketika dia pergi, akan menjadi salah satu bab terpenting dalam sejarah klub ini,” ujar Vasilyev dalam pernyataannya pascapemecatan Henry (26/01/2019).

“Hari ini, kami menyadari, kisah Leonardo Jardim di klub tidak berakhir seperti yang semestinya. Leonardo seharusnya diberi kesempatan untuk melanjutkan pekerjaannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Nasib Thierry Henry di AS Monaco Berada di Ujung Tanduk

Nasib Thierry Henry di AS Monaco Berada di Ujung Tanduk

Monako – Klub luar Prancis AS Monaco sudah siap mendepak Thierry Henry, seperti itu klaim ...