Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Depak Mourinho, Gary Neville Sarankan MU Gaet Pochettino

Depak Mourinho, Gary Neville Sarankan MU Gaet Pochettino

Manchester – Mantan bintang Manchester United, Gary Neville, berpendapat bahwa Mauricio Pochettino adalah kandidat paling tepat untuk menggantikan posisi Jose Mourinho.

Depak Mourinho, Gary Neville Sarankan MU Gaet Pochettino

United secara resmi menyudahi kerjasamanya dengan Mourinho, Selasa (18/12/2018) waktu setempat, atau dua hari usai tumbang 1-3 dari Liverpool. Kini, mereka terpaut 19 angka dari pemuncak klasemen sementara, Liverpool.

“Saya sudah mengatakan musim lalu bahwa manajer Man United selanjutnya harus Mauricio Pochettino,” kata Neville pada Sky Sports News (19/12/2018).

“Ketika saya melihat nilai Manchester United, Anda melihat kepercayaan Mauricio Pochettino kepada para pemain muda di Southampton dan Tottenham. Anda melihat level performanya dan gaya mainnya, cara yang selalu ia terapkan setiap waktu, secara publik dan privat.”

“Saya cukup beruntung menghabiskan dua atau tiga hari di lapangan latihan Tottenham dan bagi saya, ia merupakan kandidat yang paling ideal.”

“Manchester United sudah mencoba manajer yang memenangkan Liga Champions, mereka sudah . . . . . . mencoba manajer yang memenangkan deretan gelar liga, mereka sudah mencoba manajer yang, jujur saja, punya bekal kuat di Liga Primer.”

“Mereka butuh seseorang yang memenuhi tiga prinsip klub: promosi pemain muda, sepakbola menghibur, dan kemenangan di pertandingan sepakbola.”

“Orang-orang mengatakan dirinya belum memenangkan trofi di Tottenham, tetapi dengan belanja minus 29 juta poundsterling atau sekitar itu selama empat tahun, saya tak yakin ia bisa melakukan lebih baik.”

“Saya pikir ia adalah orang yang merupakan kandidat istimewa,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Kontra Crystal Palace, Ralf Rangnick Ubah Formasi Manchester United

Manchester – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan sentuhan baru di formasi Setan Merah ...